Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 11 November 2010

Foto Makhluk Misterius-Plesiosaurus?

Hai Readers.. Udah nonton step up 3 belum? Aku baru sempet nonton kemaren selasa, bagus lo filmnya..

Well, yang mau kubahas bukan step up sih, tapi mau bahas soal foto yang baru kutemuin barusan di cryptomundo, emang rada basi sih nih berita, tapi gapapa ya di post..

Sumpah fotonya jijay banget, nih fotonya:

"haii para tante.."

Waah, ganteng banget.. Eh, salah foto.. Harusnya yang ini nih:

http://www.cryptomundo.com/wp-content/seaserpentlong.jpg

Waw, apakah itu? Globster lagi kah? Aku juga ga tau sih, nih keterangannya:

"Suatu hari di bulan juni taun 1990 (harits belum lair), temenku Joanne Rauch dan aku pergi jalan-jalan ke sebuah pantai di central oregon, tepatnya di cape meares, kami ngeliat objek besar di tepi pantai.

Aku langsung mengambil gambar dari objek itu, sayang aku lupa kamera apa yang kupake waktu itu, tapi kayaknya sih itu minolta 35mm.

Bentuknya bener-bener sea serpent banget, dengan panjang 33 kaki. Kepala dari makhluk itu ilang, kalo ga ancur kena baling-baling perahu ya kekunyah sama hewan lain:

http://www.cryptomundo.com/wp-content/seaserpentmain.jpg


Sayang, foto yang uda kecetak kena cairan, dan pas kubersihin fotonya malah rusak, jadinya kucuekin aja. Nah, pas aku nemu negatif dari foto makhluk misterius itu aku langsugn nyetak foto itu lagi dan terus ku scan.

Aku terus menghubingi hatfield science center untuk mencari tau identitas makhluk ini. Dugaan mereka makhluk ini adalah seekor gray whale. By the way, waktu dulu aku jalan-jalan ke olympic peninsula di washington aku ngeliat 4 ekor gray whale yang mati di pantainya, dan jelas banget kalo bangke mereka sama sekali beda sama bangke makhluk misterius ini.."

Foto yang laen:

http://www.cryptomundo.com/wp-content/seaserpentlandward.jpg

http://www.cryptomundo.com/wp-content/seaserpent12.jpg

Wohoo.. Makhluk apakah itu gerangan? Apapun itu yang jelas bukan gray whale, nih beberapa foto bangke gray whale, silakan dibandingin..

The image “http://c.photoshelter.com/img-get/I0000pqE6eiARK1g/s” cannot be displayed, because it contains errors.

The image “http://images.bimedia.net/images/090410_hobbit_whale_470.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

http://sciencedude.ocregister.com/files/2009/04/deadwhale1.jpg

Ga mirip ya? Oia, sama liat deh foto ini:

http://www.cryptomundo.com/wp-content/SeaSerpent08.jpg

http://www.solpugid.com/cabiota/california_gray_whale_flipper.jpg

'Tangannya' beda..

Berarti itu bukan bange gray whale dong ya? Sampe sekarang belum ditentuin secara pasti itu makhluk apa, dibilang paus kok nanggung, dibilang plesiosaurus juga kurang bukti.. Tanya ke aku juga percuma, soalnya aku ga tau itu makhluk apaan..

Kalo gitu itu apa dong? Apa ada diantara Readers yang yang punya pendapat lain?? 

PS:bahasa indonesianya gray whale apa ya?

17 komentar:

  1. om artinya grey whale is paus abu2

    BalasHapus
  2. itu bkn gray whale om tapi paus abu2

    BalasHapus
  3. wah mumpung lum pada jelas, mending mahluk tu buruan kmu patenkan Rits, kasi nama aj "PLEHARITSAURUS" ,,Cool name !! :D

    BalasHapus
  4. @anonim&oby:msa siiih?
    @x:ga bakal ngetop atuh pke nama yg ada 'harits'nya
    @apsari:waw, lagi2 harits aneh
    :3

    BalasHapus
  5. aneh?y ampun,muka semacho itu d blg aneh??
    :3

    BalasHapus
  6. wah jgn" cadborosaurus itu, or maybe sea serpent is exist WHO KNOWS

    WHO AM I GUESS IT YOURSELF

    BalasHapus
  7. mnurut eke mah mrka eksis..
    :3
    ini spa y kira2??bejo apa sulasto?

    BalasHapus
  8. Foto harits yang baru kirain saya Dochi Sadega! Bahas tentang illuminati card game dong!

    BalasHapus
  9. @harits
    Sulasto gan :hammer:

    BalasHapus
  10. nothosaurus,dari tangannya,
    Nothosaurus adalah leluhurnya plesiosaurus dan jauh lebih primitif...

    BalasHapus
  11. klo mnrut klik tuw makhluk nessi masbro.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter