Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 14 Februari 2012

Quick Read-Penampakan Naga di Langit China

Pagi semua, gimana nih kabar? Udah pada beli coklat belom buat dimakan sendiri? Pada jomblo kan? *ups*


Betewe kali ini mau posting berita singkat aja, tentang penampakan naga gitu di China, nih fotonya..



Seorang pria dari kota Fuzhou di timur China tepatnya di provinsi Jiangxi mengklaim telah mendapat foto dari Naga yang lagi terbang! 


Guan Mulin berhasil mendokumentasikannya pake kamera di hape nya. "Gue lagi nyetir mau pulang, tiba-tiba gue ngeliatin orang-orang lagi pada ngeliat ke langit. Jadi gue parkir bentar & ikut ngeliat ke langit. Di langit ada Naga lagi terbang diantar awan. Yang ada di foto adalah seekor naga dimana dia terbang nembus awan, jadi yang di kanan itu kepalanya, terus yang di kiri ekornya "kata Guan. Fenomena ini terjadi beberapa menit, terus tiba-tiba Naga ini menghilang. 

Wow, apakah ini ada hubungannya sama taun Naga Air? Kira-kira itu apaan deh? Layang-layang? Beneran Naga? Apa harits?

Minggu, 12 Februari 2012

Mammoth Terekam di Siberia?

Uye.. Pakabar nih Readers? Yang jomblo gimana kabar nih? Besok udah mau valentine lo, daripada baca blog ini mending kalian cari pacar deh.. Masa betah sih ngejomblo mulu? 


Betewe kali ini mau posting soal penampakan Mammoth di Siberia, yap, penampakan Mammoth, hewan yang harusnya udah punah dari kapan tau..




Semua bermula dari sebuah video yang direkam sama seorang insinyur pemerintah musim panas lalu di Chukotka Autonomous Okrug di Siberia menyebar di internet, oiya, pemilik hak cipta dari video ini adalah Michael Chohen. Sebelum lanjut ada baiknya kita liat dulu videonya..



Buat yang koneksinya lemot, ini ada screen shootnya juga:



Wow, keliatan real ga sih videonya? Tapi ada beberapa keanehan..
  • Kenapa rekamannya cuma 10 detik? Apa dia ga kepo pingin liat si Mammoth nyebrangin sungai? Apa baterai kameranya cuma tahan10 detik?
  • Kalo video ini direkam musim panas kemaren kenapa baru dipublikasiin baru-baru ini?
  • Hak cipta lagi-lagi dipegang Michael Chohen?
Well, asal tau aja Michael Chohen terkenal atas publikasi dari video penampakan alien di Brazil &  UFO berbentuk piramida di China taun 2011 kemaren.. Dimana keduanya keliatan kaya hasil rekayasa komputer. Karena keanehan-keanehan & nama Michael Chohen yang muncul, kayanya kredibilitas dari video Mammoth ini juga layak dipertanyakan..

Dari keterangan Michael Chohen kepada The Sun, dia berpendapat kalo ga mengejutkan masih ada Mammoth yang idup di Siberia, selama beberapa dekade ini banyak rumor akan penampakan Mammoth oleh penduduk lokal disana. Siberia sendiri merupakan daerah terpencil yang masih sedikit dijamah manusia.

Hmm.. Tapi kita harus tetep objektif dong, dari videonya sendiri bisa dicapai 3 teori tentang apa sebenernya yang ada di video ini:
  1. Ini beneran Cryptoid, di kasus ini, ini adalah seekor Mammoth
  2. Ini adalah penampakan beruang yang lagi ngegigit ikan salmon di mulutnya
  3. Video ini hoax
Beruang lagi gigit salmon?

Kalo menurut Readers itu apaan? Apakah beneran Mammoth? Beruang? Hoax? Apa harits?


cryptomundo
huffingtonpost

twitter