Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 28 Februari 2013

Quickread - Bangkai Makhluk Misterius di Pantai Tenby


Yo, Readers, gimana februarinya? Setelah menanti-nanti postingan crypto yang asik, baru aja ada info baru nih, jadi gini.. 
Bangkai makhluk misterius ini ditemuin terdampar di selatan pantai Tenby kemaren weekend.
Foto ini diambil oleh Peter Bailey dari Tenby yang waktu itu lagi jalan bareng anjingnya  sambil menyusuri pantai jumat sore kemaren..
Dia bilang ke Western Telegraph: "Aku lagi jalan menyusuri pantai selatan pas tiba-tiba anjingku menggonggong & berlari berputar-putar." 
"Aku langsung lari mendekatinya & ngeliat dia lari memutari sesosok bangkai. Di tubuh bangkai itu tersisa sedikit rambut.". 
"Awalnya kupikir itu seekor kuda tapi dia memiliki cakar beruang & badan babi. Anehnya, bangkai ini tidak berbau." 
Hmm.. Setelah diliat-liat emang kepalanya mirip kepala kuda sih, tapi badannya cuma seukuran mamalia kecil, ya paling gedenya cuma segede anjing, cuma gimana ceritanya makhluk berkaki 4 yang jelas-jelas makhluk darat bisa nyasar di tepi pantai yak? 
Kalo menurut Readers itu apaan? Komen yeh..

twitter