Harits さんの未確認動物学の恋人

Rabu, 19 Desember 2012

Quickread - Ular Raksasa di Koh Mai Pai?

Halo Readers! Gimana kabare? Gile ni body pegel abis, kemaren abis futsal setelah sekian lama vakum.. Betewe, kata si aldy temen kampus, kalo badan pegel-pegel abis olahraga tu berarti ototnya robek ya? 

Oya, sekarang mau posting tentang berita heboh nih, gini-gini..



Sebuah jejak ular raksasa tiba-tiba muncul kemaren jumat (14 desember) di pulau Koh Mai Pai, Thailand, jejak itu dimulai dari hutan, terus ngelewatin sekolah terus terakir ngilang ke arah laut, jejak ini kontan aja ngebikin murid-murid & orang tua nya kawatir, takut kalo-kalo ular itu muncul pas lagi pelajaran.

Di jejak ular ini ada sepasang pola lingkaran, masing-masing lingkaran berdiameter 20 senti. Menurut peneliti yang diterjunkan disana, ular ini beneran panjangnya 15 meter.

Pannee Atwaree, guru di sekolah itu, bilang, dia & penduduk pulau kawatir kalo kemunculan ular ini merupakan salah satu pertanda kiamat yang akan datang besok tanggal 21 desember, nah loh. 


serem abis

Kepala desa Baan Koh Mai Pai, Anan Sansamuth malam sebelum kemunculan jejak itu, permukaan air laut lagi tinggi banget. Sekitar jam11 malem, dia denger suara bebek gitu tapi dia cuekin. 

Emang sih selama beberapa bulan terakir kambing piaraan warga pulau sering ngilang gitu, penduduk sekitar emang ngira kalo itu dimangsa piton – soalnya beberapa taun kemaren ternak warga pada dimakanin gitu sama piton.

Mr Damrong & Koh Panyee OrBorTor, seorang petugas polisi bersama penduduk pulau Koh Mai Pai, sekarang menjaga pulau itu selama 24 jam.

Kalo menurut Readers itu apaan?

P.S betewe besok hari terakir buat kumpulin artikel buat kaos gratis loh! Terus taun depan kuumuin sapa yang menang.. :D

Rabu, 05 Desember 2012

Giveaways - Kaos Harits Cryptozoology Lover


Hai Readers.. Kalo diliat kok rasa-rasaya aura pecinta misteri di Indonesia makin redup gitu yak? Apa gara-gara yang dibahas itu-itu aja? 

Nah, biar ga makin redup terus padam, aku mau menyegarkan semua pembaca blog misteri, terutama pembaca blog harits, dengan ngebikin kontes kecil-kecilan yang ada giveawaynya gitu.. Giveaway-nya adalah kaos yang desainnya asli buatan harits!

Gimana cara ngedapetin kaos cantik nan ciamik ini? Caranya gampang: Kalian tinggal kirimin tulisan yang berbau cryptozoology ke harits. Nih ketentuannya:

  • Bikin artikel tentang cryptozoology yang berbobot & (kalo bisa) belom pernah dibahas di Indonesia
  • Jangan pendek-pendek banget
  • Kirim ke emailku: botolgula@yahoo.co.id. Ntar di dpan judulnya kasih tulisan [crypto giveaways]
  • 1 penulis yang beruntung bakal dapet kaos & tulisannya dimasukin ke blog ini 

Ntar semua tulisan yang masuk bakal langsung harits baca & dikasih penilaian. 

Asik kan? Kapan lagi cuma nulis doang dapet kaos gratis? Tenang aja sodara-sodara, peluang dapet kaosnya BUESAR banget, soalnya yang demen crypto ga banyak-banyak amat, terus yang mau nulis juga paling dikit doang..

Batas akhir penulisan artikelnya tanggal 20 desember

Betewe kaosnya kaya gini:



twitter