Harits さんの未確認動物学の恋人

Jumat, 27 Mei 2011

Combo: Newest Bigfoot Sighting & Monster Laut Misterius?

Hai Readers, sebelumnya marilah kita ucapkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa karena berkat rahmat dan hidayahnya lah kita bisa berkumpul disini tanpa kekurangan suatu apapun. Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Ibu Walikota tangerang selatan karena anda berhasil mengurangi kemacetan secara drastis dimana hal ini membuat saya bisa berangkat ke kampus seperempat jam sebelum masuk kelas dan bisa bangun jam 7 pagi.  U rock guys!

Okeh, berhubung harits lagi sibuk nyiapin UAS makanya sekarang jarang apdet, dan karena cuma bisa apdet seminggu sekali, sekarang tiap apdet langsung combo 2 post ya.. Gini-gini..

Penampakan Bigfoot di Sungai Spokane?

Kemaren di yutup ada video tentang bigfoot yang diaplot.. Dan di video itu keliatan jelas ada sesosok bigfoot lagi jalan. Nih videonya..


Gimana? Keliatan ga bigfootnya lagi jalan? Ni screenshootnya biar jelas:



Video ini diaplot sama akun yutup bernama Samantha13950, di video itu ada dia dan temennya lagi hiking ke sungai Spokane, tenggara Montana.. Dia ga sadar ada Bigfoot sebelum dia pulang ke rumah dan ngecek video itu.. 

Looks real deh Bigfootnya.. Aku bilang sih asli.. Emang sih ada kemungkinan hoax, tapi tetep aja itu keliatan asli. Menurut Readers gimana?

*****
 
Monster Laut Ketangkep Kamera di Mersey?

http://images.icnetwork.co.uk/upl/liverpoolecho/may2011/8/0/sea-creature-captured-in-the-mersey-by-mark-harrison-887027920.jpg

Baru-baru ini ada penampakan monster laut di Mersey. Tepatnya tanggal 24 mei 2011, seekor makhluk misterius kepotret dari atas fery Seacombe oleh Mark Harrison.

Sea creature captured in the Mersey by Mark Harrison

Hm.. Bentuk badannya kaya berpunuk 2 gitu.. Kalo paus ato hiu ada ga sih yang berpunuk 2? Tapi di foto kedua itu kepalanya itu mirip sama kepala paus deh tapi..

Paul Renolds, staff dari Blue Planet Aquarium, bilang kalo hampir mustahil untuk mengetahui identitas makhluk itu. Tapi taun ini di UK lagi banyak basking shark berkeliaran, jadi mungkin aja itu basking shark ato spesies lumba-lumba, soalnya di UK ada 23 spesies lumba-lumba..

Hmm.. basking shark kan kaya gini:

http://2.bp.blogspot.com/_mDCq2KqgYWo/TKS5xwOe9II/AAAAAAAABzE/Pr9Fknq_7EE/s1600/disgusting_fishes_7-basking-shark.jpg

Dari kepalanya aja beda, ga mungkin deh itu basking shark, udah gitu basking shark ga bepunuk, lumba-lumba juga sama..

Kayanya itu bukan basking shark deh.. Mungkinkah itu monster laut beneran?

Jumat, 20 Mei 2011

Bangke Chupacabra Again!

Hai Readers, maap lama ga ngepost.. Abisnya kemaren long weekend diajak jalan ke singgepow.. Jadinya ga ngepost deh.. Bener-bener ni blog jadi berdebu banget, sampe-sampe ada tapir beranak-pinak di pojokan..

Okeh, back to topic..  Baru-baru ini di daerah Helotes & Stockdale ada penampakan Chupacabra..

http://hotspringsrealtynm.com/yahoo_site_admin/assets/images/2088_Acres_HWY_181_006_Small.304103744.jpg

Nah terus tanggal Mei 18 kemaren di rute selatan Highway 181, tepatnya di daerah San Antonio di temuin bangke Chupacabra sama  Drake Gafford, ini dia foto bangke nya..

The image “http://media.kens5.com/images/600*334/05182011_chup-click.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Wow, kayanya ini mungkin beneran Chupacabra deh, soalnya bangke ini ga berambut dan punya telapak kaki yang aneh. Dan katanya si Gafford makhluk ini punya mata yang merah, rahang yang gede dan punya cakar yang bisa keluar masuk, kaya kucing.

Ni dia foto laennya:

The image “http://media.kens5.com/images/600*450/05182011_chup-2.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

 The image “http://media.kens5.com/images/600*450/12182011-chup_1.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.


Hmm.. Apakah ini beneran Chupacabra? Ato mungkin ini cuma anjing yang kena kudis dan rambutnya rontok (lagi)?

Menurutku sih ya.. Ini bukan anjing, soalnya coba liat kupingnya si bangke Chupacabra, bentuknya rada bulet gimana gitu, nah, kalo anjing tu kupingnya lebih lancip:

 kuping Chupa

http://www.dog-health-handbook.com/image-files/dogear.jpg
 kuping anjing

http://www.allergicpet.com/articles/dog_ear_infections.jpg

Gimana??

kens5

Senin, 02 Mei 2011

Ikan Misterius Terdampar di China

Hai Readers.. Semalem tidur jam 2 ni, gara-gara garuda delay parah, masa jadwal terbang jam 8 didelay sampe jam 12? Yowes tepar..

Well, sekarang mau bahas tentang ikan misterius yang terdampar di China.. Kenapa misterius? Soalnya ni ikan ga jelas mana pala, mana sirip, mana ekor, bahkan ga jelas juga ini ikan apaan..

http://4.bp.blogspot.com/-TeA5vn2KLRk/Tbwss1PNdMI/AAAAAAAAYUQ/ewZCP07uxpI/s1600/chinafish.JPG 

Ikan sepanjang 55 kaki  dan seberat 10 ribu pound ini ditemuin seorang nelayan bernama Hwang di tepi pantai Guangdong, China, pada 25 april kemaren..

Dan pas pertama kali ditemuin bangkai ikan misterius ini udah kelilit tali. Mungkin aja ni ikan pertama ditangkep nelayan terus akirnya di lepas gara-gara keberatan.. Dan gara-gara keiket dia ga bisa berenang dan akirnya kedampar di pantai dan jadi globster, globster itu bangkai hewan yang udah ga teridentifikasi soalnya udah rusak kena aer laut..

http://www.monstropedia.org/images/thumb/9/92/Canadacorpse-baskingshark.jpg/300px-Canadacorpse-baskingshark.jpg

Tapi masih ga jelas ini sebenernya ikan apa..

Hmm.. Apakah paus bongkok?

http://icha16.files.wordpress.com/2008/11/blue_whale.jpg

Spesies paus bongkok emang bisa mencapai panjang 55 kaki, tapi apa iya ini paus bongkok, secara paus ini lagi migrasi di hawaii pas musim dingin yang dimulai pada november-maret, dan kondisi bangkai yang udah mulai terurai itu mungkin udah lebih dari sebulanan terombang-ambing di lautan.. Jadi ga mungkin, dia ketangkep di  perairan China di bulan maret.

Kalo gitu itu apaan dong ya? Apa diantara Readers ada yang tau itu apaan??

twitter