Harits さんの未確認動物学の恋人

Rabu, 19 Desember 2012

Quickread - Ular Raksasa di Koh Mai Pai?

Halo Readers! Gimana kabare? Gile ni body pegel abis, kemaren abis futsal setelah sekian lama vakum.. Betewe, kata si aldy temen kampus, kalo badan pegel-pegel abis olahraga tu berarti ototnya robek ya? 

Oya, sekarang mau posting tentang berita heboh nih, gini-gini..



Sebuah jejak ular raksasa tiba-tiba muncul kemaren jumat (14 desember) di pulau Koh Mai Pai, Thailand, jejak itu dimulai dari hutan, terus ngelewatin sekolah terus terakir ngilang ke arah laut, jejak ini kontan aja ngebikin murid-murid & orang tua nya kawatir, takut kalo-kalo ular itu muncul pas lagi pelajaran.

Di jejak ular ini ada sepasang pola lingkaran, masing-masing lingkaran berdiameter 20 senti. Menurut peneliti yang diterjunkan disana, ular ini beneran panjangnya 15 meter.

Pannee Atwaree, guru di sekolah itu, bilang, dia & penduduk pulau kawatir kalo kemunculan ular ini merupakan salah satu pertanda kiamat yang akan datang besok tanggal 21 desember, nah loh. 


serem abis

Kepala desa Baan Koh Mai Pai, Anan Sansamuth malam sebelum kemunculan jejak itu, permukaan air laut lagi tinggi banget. Sekitar jam11 malem, dia denger suara bebek gitu tapi dia cuekin. 

Emang sih selama beberapa bulan terakir kambing piaraan warga pulau sering ngilang gitu, penduduk sekitar emang ngira kalo itu dimangsa piton – soalnya beberapa taun kemaren ternak warga pada dimakanin gitu sama piton.

Mr Damrong & Koh Panyee OrBorTor, seorang petugas polisi bersama penduduk pulau Koh Mai Pai, sekarang menjaga pulau itu selama 24 jam.

Kalo menurut Readers itu apaan?

P.S betewe besok hari terakir buat kumpulin artikel buat kaos gratis loh! Terus taun depan kuumuin sapa yang menang.. :D

10 komentar:

  1. wah misteri baru nih, mantab moga" beneran ada terus kefoto :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto profil blogger harits ganti lo :D

      Hapus
  2. kalo menurut saya itu lebih mirip bekas paving bro :D

    BalasHapus
  3. kok jejak ular gitu sih ?
    ini mah jejak ban mobil off road gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mobil off road kan roda depannya 2 tapi di foto cuman 1

      Hapus
    2. @faza rozano
      maksud ane bannya doang kaga dipake mobilnya.
      di glindingin gitu bannya :)

      Hapus
  4. gak percaya jejak ular,
    pastix klo ular gak meninggalkan bekas bulatan2, krn tubuh ular bergesekan dgn tanah, jdi bekasnya berbentuk rata seperti menyeret sesuatu

    BalasHapus
  5. saya juga gak yakin itu bener.analisa saya yg pertama sama dengan komen anonim diatas.yang kedua semua orang difoto itu seperti sengaja disuruh untuk menunjuk pada jejak tersebut...

    BalasHapus
  6. paling nenek Narashiwat yg dah tua buang pampers ke laut tuh

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter