Harits さんの未確認動物学の恋人

Rabu, 05 Desember 2012

Giveaways - Kaos Harits Cryptozoology Lover


Hai Readers.. Kalo diliat kok rasa-rasaya aura pecinta misteri di Indonesia makin redup gitu yak? Apa gara-gara yang dibahas itu-itu aja? 

Nah, biar ga makin redup terus padam, aku mau menyegarkan semua pembaca blog misteri, terutama pembaca blog harits, dengan ngebikin kontes kecil-kecilan yang ada giveawaynya gitu.. Giveaway-nya adalah kaos yang desainnya asli buatan harits!

Gimana cara ngedapetin kaos cantik nan ciamik ini? Caranya gampang: Kalian tinggal kirimin tulisan yang berbau cryptozoology ke harits. Nih ketentuannya:

  • Bikin artikel tentang cryptozoology yang berbobot & (kalo bisa) belom pernah dibahas di Indonesia
  • Jangan pendek-pendek banget
  • Kirim ke emailku: botolgula@yahoo.co.id. Ntar di dpan judulnya kasih tulisan [crypto giveaways]
  • 1 penulis yang beruntung bakal dapet kaos & tulisannya dimasukin ke blog ini 

Ntar semua tulisan yang masuk bakal langsung harits baca & dikasih penilaian. 

Asik kan? Kapan lagi cuma nulis doang dapet kaos gratis? Tenang aja sodara-sodara, peluang dapet kaosnya BUESAR banget, soalnya yang demen crypto ga banyak-banyak amat, terus yang mau nulis juga paling dikit doang..

Batas akhir penulisan artikelnya tanggal 20 desember

Betewe kaosnya kaya gini:



4 komentar:

  1. Anonymus yang kemaren kemaren kemaren kemarenya lagi16 Desember 2012 13.32

    Kalo gw pake gw jadi iklan berjalan donng .-.

    BalasHapus
  2. perpanjang dong. dapetnya yang udah dibahas di sini semua >.<

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter