Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 25 Maret 2010

Mothman-Ngengatman

Hai Readers..Postingan kali ini aku mau bahas Mothman loh.. Ada yang tau Mothman? Ini aku kasih picnya..


"Saya mothman.."
Eh?bukan yang itu?seriusan?


"Yang di atas bukan saya, dia peniru..waspadalah.."

Legenda mothman bermula pada taun 1966, tepatnya antara 12 november sampai desember 1966, mothman dikabarkan pertama kali muncul di Point Pleasant, virginia barat. Menurut keterangan saksi mata mothman digambarkan sebagai sosok bersayap seperti ngengat, seukuran manusia, dan memiliki mata merah menyala. Beberapa saksi bilang mereka tidak memiliki leher. Mothman kerap muncul di malam hari. Nama mothman sendiri konon diambil dari nama salah satu musuh batman.

Histeria mothman yang pertama dimulai tanggal 12 november 1966(ada sumber yang bilang kalo taunnya 1967, keputusan di tangan readers), 5 orang penggali kuburan melaporkan sesosok makhluk bersayap seperti ngengat keluar dari pepohonan dan terbang di atas mereka.

Sejak saat itu muncul berbagai kesaksian tentang penampakan mothman, salah satu yang terkenal adalah kesaksian sepasang suami istri di russel, kentucky yang bertemu mothman saat berjalan-jalan dengan anjing mereka. Mereka berhasil memotret mothman lagi bertengger di jembatan yang memisahkan ohio dan kentucky, ini dia picnya..


"jangan loncat!"


"penampakan mothman"

Kemunculan mothman tidak hanya terjadi di amerika, mothman juga muncul di inggris. berikut artikelnya..

Pemunculan Mothman diluar Ohio dan Virginia yang tercatat adalah di Inggris di sepanjang jalan desa dekat Sandling Park, Kent pada tanggal 16 November 1963. Empat orang peternak melihat binatang bergerak dari langit dan menghilang dibalik pepohonan tidak jauh dari mereka. Karena takut, mereka lari, tapi kemudian berhenti setelah melihat cahaya keemasan berbentuk oval melayang beberapa kaki diatas ladang. Mereka mendeskripsikan benda tersebut sebagai UFO. Tiba-tiba, mengiringi pemunculan itu, sebuah bayangan gelap berjalan dan menghampiri para peternak itu. Bayangan itu ternyata milik dari satu makhluk hitam gelap, setinggi manusia, tanpa kepala dan bersayap seperti kelelawar. Mereka begitu ketakutan sehingga tidak dapat bergerak, dan kemudian makhluk tersebut menghilang begitu saja.

SUMBER:http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/06/mothman-manusia-ngengat-dari-point.html

Sebenarnya banyak banget artikel tentang penampakan mothman, tapi daripada Readers bosen jadi ga aku tulis,hehe..(padahal males)

Kemunculan cropcircle juga pernah mengambil bentuk mothman, ini picnya..


"hoho..
Sosok mothman terkenal di Virginia dan dibuat patungnya di point pleasant, aku ada gambarnya nih readers..



Banyak spekulasi tentang apa sebenarnya mothman itu, diantaranya:
  1. Alien
  2. Bangau yang sedang bermigrasi
  3. Halusinasi Massa
  4. Mutasi
Apa dia alien? kayanya teori kalo mothman itu alien yang paling mendekati bener deh.. Aku ada pic yang nunjukin muka mothman kaya alien grey, mungkin hoax, tapi aku juga ga tau..



Sejauh yang aku tau misteri mothman belum terkuak, kemunculan-kemunculannya juga belum berhenti, kalo menurut Readers mothman itu apa?

10 komentar:

  1. apa mothman masih ada sampai sekarang th 2010??

    BalasHapus
  2. aku pernah liat mothman di pohon depan rumqahku, dengan matanya yang merah menyala gitu......... ih serem. Tapi aku malah ngedeketin nya untuk ambil foto, setelah lebih dekat makhluk itu makin menyeramkan. Trus kulempar batu dan mothman itu berteriak "aw.........." ternyata itu temen-temen aku lagi jail nyalain senter laser merah....... heheheheh :D

    BalasHapus
  3. crop circlenya mah boong dah....

    BalasHapus
  4. Wew Jempol Dah wkwkwkwkwkwkkww..



    WKwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  5. heleh paling boongan

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter