Harits さんの未確認動物学の恋人

Jumat, 20 Mei 2011

Bangke Chupacabra Again!

Hai Readers, maap lama ga ngepost.. Abisnya kemaren long weekend diajak jalan ke singgepow.. Jadinya ga ngepost deh.. Bener-bener ni blog jadi berdebu banget, sampe-sampe ada tapir beranak-pinak di pojokan..

Okeh, back to topic..  Baru-baru ini di daerah Helotes & Stockdale ada penampakan Chupacabra..

http://hotspringsrealtynm.com/yahoo_site_admin/assets/images/2088_Acres_HWY_181_006_Small.304103744.jpg

Nah terus tanggal Mei 18 kemaren di rute selatan Highway 181, tepatnya di daerah San Antonio di temuin bangke Chupacabra sama  Drake Gafford, ini dia foto bangke nya..

The image “http://media.kens5.com/images/600*334/05182011_chup-click.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Wow, kayanya ini mungkin beneran Chupacabra deh, soalnya bangke ini ga berambut dan punya telapak kaki yang aneh. Dan katanya si Gafford makhluk ini punya mata yang merah, rahang yang gede dan punya cakar yang bisa keluar masuk, kaya kucing.

Ni dia foto laennya:

The image “http://media.kens5.com/images/600*450/05182011_chup-2.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

 The image “http://media.kens5.com/images/600*450/12182011-chup_1.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.


Hmm.. Apakah ini beneran Chupacabra? Ato mungkin ini cuma anjing yang kena kudis dan rambutnya rontok (lagi)?

Menurutku sih ya.. Ini bukan anjing, soalnya coba liat kupingnya si bangke Chupacabra, bentuknya rada bulet gimana gitu, nah, kalo anjing tu kupingnya lebih lancip:

 kuping Chupa

http://www.dog-health-handbook.com/image-files/dogear.jpg
 kuping anjing

http://www.allergicpet.com/articles/dog_ear_infections.jpg

Gimana??

kens5

15 komentar:

  1. wah malah kaya wolverine tapi rambutnya rontok...wkwkwk....

    BalasHapus
  2. bro masih idup lu hehe
    bangkai itu kayak Blue Hill yg kemaren pernah heboh dan ternyata Hoax, cuman yang ini agak di modip biar terlihat ke chupa-chupaan lah.

    BalasHapus
  3. kak..
    yang sereman dikit napa..
    chupacabra mah biasa..
    saya mliara..
    udah beranak 3

    BalasHapus
  4. hewan kesayangankuuu mati T_T
    kemaren kabur sampe sekarang belum kembali tau2 udah mejeng di blognya bang harits (ga nyambung)

    BalasHapus
  5. @divine:jlas idup lah.. :p ini g tw hoax pa kga..
    @anonim:bsok aku posting ttg harits, d jamin serem
    @green:makanya jgn males mandiin, kabur tu dia..
    :3

    BalasHapus
  6. Rits katanya ogopogo tu videonya taun ni mau ditayangin kq ga da beritanya lg y??

    BalasHapus
  7. WEW,,,, masa cuypakabra cengring kaya gitu? hehehe...... harusnya kan gagah,,,, wkwkwk

    BalasHapus
  8. badannya mluntir kaya gitu,kayaknya habis ketabrak tuh

    BalasHapus
  9. mirip anjing yang dikulitin

    BalasHapus
  10. harits, ke universal studio nggak? nyobain revenge of the mummy? keren bgt tu...

    BalasHapus
  11. @edwinr:wkwkw..cape kali dianya..
    @anonim:mngkin jg
    @adrian:krg kerjaan deh, ngulitin anjing
    @anonim:iya mampir ksna, seruuuu mummy..
    :3

    BalasHapus
  12. kan demi hoax wkwwwkwk, mirip WWN

    BalasHapus
  13. wkwkwk....
    kaya rubah yang kupingnya kelindes terus overdosis Rits...
    wkwkwkw

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter