Harits さんの未確認動物学の恋人

Senin, 02 Mei 2011

Ikan Misterius Terdampar di China

Hai Readers.. Semalem tidur jam 2 ni, gara-gara garuda delay parah, masa jadwal terbang jam 8 didelay sampe jam 12? Yowes tepar..

Well, sekarang mau bahas tentang ikan misterius yang terdampar di China.. Kenapa misterius? Soalnya ni ikan ga jelas mana pala, mana sirip, mana ekor, bahkan ga jelas juga ini ikan apaan..

http://4.bp.blogspot.com/-TeA5vn2KLRk/Tbwss1PNdMI/AAAAAAAAYUQ/ewZCP07uxpI/s1600/chinafish.JPG 

Ikan sepanjang 55 kaki  dan seberat 10 ribu pound ini ditemuin seorang nelayan bernama Hwang di tepi pantai Guangdong, China, pada 25 april kemaren..

Dan pas pertama kali ditemuin bangkai ikan misterius ini udah kelilit tali. Mungkin aja ni ikan pertama ditangkep nelayan terus akirnya di lepas gara-gara keberatan.. Dan gara-gara keiket dia ga bisa berenang dan akirnya kedampar di pantai dan jadi globster, globster itu bangkai hewan yang udah ga teridentifikasi soalnya udah rusak kena aer laut..

http://www.monstropedia.org/images/thumb/9/92/Canadacorpse-baskingshark.jpg/300px-Canadacorpse-baskingshark.jpg

Tapi masih ga jelas ini sebenernya ikan apa..

Hmm.. Apakah paus bongkok?

http://icha16.files.wordpress.com/2008/11/blue_whale.jpg

Spesies paus bongkok emang bisa mencapai panjang 55 kaki, tapi apa iya ini paus bongkok, secara paus ini lagi migrasi di hawaii pas musim dingin yang dimulai pada november-maret, dan kondisi bangkai yang udah mulai terurai itu mungkin udah lebih dari sebulanan terombang-ambing di lautan.. Jadi ga mungkin, dia ketangkep di  perairan China di bulan maret.

Kalo gitu itu apaan dong ya? Apa diantara Readers ada yang tau itu apaan??

14 komentar:

  1. mungkin........

    -hiu obesitas
    -pokoknya ikan
    -atau paus bongkok
    heeeeeee

    BalasHapus
  2. hmm kecebong bengkak trdampar..

    BalasHapus
  3. Mysterious guy3 Mei 2011 15.21

    hmm mungkin aja itu adalah paus wetherby

    BalasHapus
  4. @anonim:itu harits
    @anonim:itu harits
    @mysterious:itu harits
    :3

    BalasHapus
  5. kyknya itu emang kak harits deh wkwkwk

    salam kenal :)

    BalasHapus
  6. selamat! brarti misteri sdh trpecahkan.. :)

    BalasHapus
  7. YEah Case Closed

    BalasHapus
  8. @febri:hai febri..slam knal jg
    @anonim:makasih :')
    @anonim:iye close..
    :p

    BalasHapus
  9. waah jarang bgt di blog Harits ada misteri yg bisa trpecahkan ky gene...(=^!^=)

    BalasHapus
  10. Cepet Banget yaa

    BalasHapus
  11. yang jelas bukan mas koki puna ane,wkwkwk

    BalasHapus
  12. @anonim:iya nih, aku jg heran
    @anonim:apanye cepet??
    @dewa:gile..
    :3

    BalasHapus
  13. kayak monsternya dimonster hunter

    BalasHapus
  14. itu Paus Gigolo eh Gigi Oli eh Giglioli kali

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter