Harits さんの未確認動物学の恋人

Rabu, 20 Juli 2011

Video Sea Serpent Alaska -Cadborosaurus?

Hai Readers.. Pakabar? Buat yang baru masuk sekolah gimana MOS nya? Asik? Well, masih tetep asik aku sih. soalnya aku libur & baru masuk besok september.. :p

Btw, kali ini mau bahas soal penampakan monster laut di alaska, sebenernya ni video diambil 2009 lalu sama aseorang nelayan di alaska. Video ini bakal tayang di program Hillstranded, program baru di Discovery Channel hari selasa jam 10 malem.Nih videonya:

Keren kan? Itu real lo..

Paul LeBlond, kepala Departmen Ilmu Bumi & Lautan dari University of British Columbia, bilang ke Discovery News. "Saya kagum sama video ini, meski diambil saat keadaan hujan dan kepal yang bergoyang tapi ini sangat asoy asli."

Menurut John Kirk, ketua dari British Columbia Scientific Cryptozoology Club, itu bukanlah ikan, itu pastilah reptil ato mamalia, soalnya cara bergeraknya berayun naek turun, ga menyamping kaya ikan. Itu juga bukanlah hiu, belut raksasa & laennya, soalnya geraknya ga kaya gitu.

LeBlond, penulis "Cadborosaurus: Survivor from the Deep,"bilang  "itu ga mirip plesiosaur, tapi lebih mirip kaya Cadborosaurus." 


Penampakan Cadborosaurus sendiri udah dilaporin selama bertaun-taun. Pada 1937,bangkai dari hewan misterius ditemuin di Naden Harbour di Queen Charlotte Islands. Bangkai itu ga mirip hewan laut apapun, itu Cadborosaurus..


Apakah yang kerekam itu beneran Cadborosaurus? Videonya meyakinkan banget sih.. Ga mungkin hoax.. Kalo hoax ga bakal ditayangin di Discovery Channel.

Tapi walopun itu bukan Cadborosaurus, tetep aja belom ketauan itu apaan. Secara nelayan yang ngerekam aja ga tau itu apaan. Padahal nelayan kan tiap hari di laut dan pastinya tau macem-macem binatang yang idup di perairan itu. Hmm.. Aku bilang sih asli..


Kalo menurut Readers itu apaan? Beneran Cadborosaurus? Binatang laen? Ato harits?

4 komentar:

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter