Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 23 Agustus 2011

Penampakan Makhluk Misterius-Beast Of Seven Chutes

Malem Readers.. Akirnya.. Akirnyaa.. Aku posting juga.. Setelah sebulan didera, disiksa & dianiaya dengan suting yang ga kelar-kelar, finnaly, im back..

Well, demi mengurangi bacot, aku mau posting soal foto dari makhluk misterius yang nampang disebuah foto.. gini-gini..


Pada juni taun 2005 lalu, sebuah makhluk keliatan di pojok kanan bawah sebuah foto, sebenernya pemotret pingin motret keindahan air terjun Parc des Sept Chutes di Quebec, Kanada. Makhluk itu keliatan lagi bawa asesuatu dan ngeliatin si fotografer.  

Yang bikin kepo, makhluk itu ga mirip sama Bigfoot, walopun bentuknya semi-semi manusia dan berambut, berkepala lonjong kaya orang & mukanya kaya harits monyet.


Makhluk ini punya beberapa perbedaan dibanding Bigfoot. Makhluk ini berdirinya tegak, ga bungkuk kaya Bigfoot, berdiri dengan 2 kaki & tingginya kurang lebih 5-6 kaki. Dia juga bermoncong mirip anjing & ada rambut keperakan yang ada di kepala sampe bahu. Tubuhnya didominasi warna item & tangan kirinya keliatan sampe siku. Makhluk ini juga keliatan kaya lagi megang sesuatu berwarna putih, mungkin seekor anjing (keliatan dari 'ekor' sesuatu yang ada di tangannya).

Seremnya, ga kaya Bigfoot yang milih buat kabur kalo ga sengaja liat orang, makhluk ini malah ngeliatin dan mengintimidasi.. Sumpah songong..

Karena kemisteriusan makhluk ini, sampe-sampe dia dijuluki  Beast Of Seven Chutes a.k.a makhluk dari Seven Chutes




Pada agustus 2008, David Claerr nulis artikel tentang perbandingan dari Beast of Seven Chutes & Dogman of Michigan:

Di daerah hutan sebelah utara Wisconsin, Michigan & timur Kanada, ada banyka laporan tentang penampakan makhluk yang gede, karnivora & berjalan pake 2 kaki, ciri ini mirip dengan makhluk legendaris dari suku setempat: Wendigo, makhluk tinggi, ganas, dengan kepala serupa anjing dan berbadan beruang. Yah, nyerempet-nyerempet werewolf gitu..

Intinya, Beast Of Seven Chutes sama Wendigo itu mungkin satu spesies..

foto yang udah di enhance

Orang yang ngambil foto ini tinggal Quebec, dia tinggal di area yang cuma 15 menit perjalanan dari tempat dimana foto ini diambil. Dia ngomong pake bahasa prancis (orang prancis?) dia kerja sebagai supir di sebuah perusahaan konstruksi & bersikeras pingin namanya dirahasiain.

Dia motret ni makhluk di Parc des Sept Chutes deket Saint-Georges de Beauce, Quebec. Dia ga sadar ada makhluk itu di fotonya sebelum dia sampe di rumah. Foto itu diambil pada rabu. 1 juni 2005 dimana hari itu lagi sepi pengunjung.

Hari itu dia ngambil 76 foto & 4 video. Kameranya Canon A70. Di rumah pas dia ngeliat hasil foto, dia kaget di foto nomer 32 ada tu makhluk di fotonya. Pada senin tanggal 4 dia balik lagi kesana & dia denger ada sesuatu berjalan di hutan sekitar 20-30 kaki darinya. Disitu dia tau kalo emang ada makhluk misterius disana..

Kemudian dia ngajak pacarnya kesana dan make pacarnya buat pembanding ukuran makhluk itu:

http://haveyouseenthiscreature.com/creature-original-compariso.gif

Okeh, ini meyakinkan banget.. Aku yakin 97% kalo tu makhluk real.. Cuma 1 yang ngeganjel.. Dia ga mau namanya disebut, dan menurut aturanku.. Ga nyantumin nama berarti 50% hoax.. Well., aku ga mau terlalu berharap.. Tapi tetep aja ni foto bombastis benjet!

Kalo menurut Readers itu apaan? Beast Of Seven Chutes? Wendigo? Bigfoot? Ato jangan-jangan itu harits?

naturalplane
haveyouseenthiscreature

12 komentar:

  1. terlihat real ya bang .
    kontroversial kek bigfoot patty ga???

    BalasHapus
  2. yup, emg real bgt keliatannya..syang ga sekontroversial si patty..
    :3

    BalasHapus
  3. tapi kenapa di foto perbandingan itu, yang 1 terang, yang 1 lagi gelap banget ya? apa ngga disengaja tuh, digelapin?

    BalasHapus
  4. rasanya g sngaja tu,scara harinya aja bda..byk fktor yg bkin fto glap kok,cuaca,iso,lensa,cahaya,mood, anything..
    :3

    BalasHapus
  5. pendapat cryptozoolog lain gmna bang???
    exist ga ni makhluk???

    o iya,folback tweet kami dong bang =P

    BalasHapus
  6. fotonya jelas banget! sumpah pas baca posting ini aku ngejer...

    BalasHapus
  7. kayaknya real tu.. temen2 gw anak2 pecinta alam sering ngeliat makhluk kyk big foot & sejenisnya berlarian n gelayutan di pohon2 di gunung merapi, salak dll... Wallahualam bi shawab

    BalasHapus
  8. BOLOT THE HUMBLE FOLLOWER15 September 2011 16.34

    lama ga nge-post :hammer:
    bang Enig juga udah sebulan lebih nih :(

    BalasHapus
  9. @bolot:kr2 bang E kmn y?apa bneran meninggal?
    ;'(

    BalasHapus
  10. kayaknya hoax juga bisa seperti orang yang make kostum gorilaa, walaupun aku gak jamin benar, mungkin itu adalah real

    BalasHapus
  11. kays gorila gan. bentuk kepalanya......terutama lowland gorilla....lihat tuh poto. di dahinya ada warna kemerah merahan kan?mungkin si gorilla sedang berdiri karena ada gorila berdiri yg hidup di kebun binatang amrik......tapi...
    kok bawa tengkorak manusia(atau gorilla ya?)?

    BalasHapus
  12. didunia serba digital komputer ini..rasanya agak sulit mempercayai 100% pada foto2 atau sudut pengambilan..bahkan teknik2 baru grafis diupayakan untuk meyakinkan padangan publik. Tapi saya tetap percaya bahwa mahluk2 di bumi ini belum banyak yang terpetakan oleh para lmuwan, perlu waktu yang maha panjang untuk mengeksplore spesies baru bahkan ganjil kayak itu.

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter