Harits さんの未確認動物学の恋人

Minggu, 18 September 2011

Quick Read-Nessie Newest Photograph!

Yo.. Sore Readers.. Bener-bener deh ni si emak, masa laptop ga bole dipake? Bilangnya tiap 15 menit ngenet kudu istirahat 20 menit, karena itu sama aja ngeblog 1 post yang harusnya sejam jadi 2 jam 20 menit, aturan itu ga kuikutin & berujung penyitaan laptop selama berminggu-minggu, tragis..

Nah berhubung si mami lagi keluar, ni laptop bisa kupake, ngepost dulu! Kali ini perihal foto terbaru nessie (ga terbaru sih, udah 3 hari yang lalu..).


Berkali-kali udah ada foto Nessie, dan beberapa hari kebelakang ada foto nessie lagi.. Kali ini Nessie kefoto di deket penangkaran ikan.

Jon Rowe, seorang penangkar ikan, penduduk Lewiston di Drumnadrochit, berhasil motret sesuatu yang kayanya punuk si Nesse sesaat sebelum objek itu ngilang masuk ke aer.


Dia bilang hari itu cuaca cukup aneh: hari itu berkabut dengan hujan rintik-rintik & ada sedikit matahari disaat yang sama. Karena dia ngeliat ada pelangi segala, dia mutusin buat motret pemandangan di pagi itu.

Nah pas dia liat hasil fotonya, dia ngeliat 2 punuk misterius di aer. Dia yakin kalo itu adalah Nessie. Dia bilang dia tiap hari keerja di danau Ness dan baru kali ini dia ngeliat objek aneh itu. 

"Ga diraguin lagi, itu adalah Nessie.." tambahnya

Pria 31 taun ini awalnya ga percaya kalo Nessie itu ada, tapi sekarang dia percaya kalo Nessie itu eksis.

Beberapa orang bilang kalo itu cuma seekor burung yang lagi terbang dekat air, tapi dia bilang pas dia motret ga ada 1 burungpun yang lagi terbang. Itu juga bukan sampah atau tali atau apapun, itu adalah Nessie.

Okeh, menurut Readers itu apaan? Itu Nessie beneran kaga? Ato cuma ikan? Kalo kataku sih itu beneran nessie.. Fotonya keliatan meyakinkan buatku..

8 komentar:

  1. Kayaknya kalo itu punuknya tlalu dekat deh jaraknya...Kcuali klo emank Punuknya emank bejarak dkt gt....tp klo dliat dr bayangannya kyknya emank laen punuk...

    OM ENIGMA koq LAma ga ngePOST ya rits???

    TEDDY

    BalasHapus
  2. itu punuk kliatan deket soalnya d potret dr jarak jauh kayanya..klo kubilang sih itu cm seekor doang nessienya

    iya nih lama bener, biasanya ga selama ini..jgn2 bneran meninggal lgi..
    :'(

    BalasHapus
  3. wah om harits turun gunung...

    gagal pertamax T_T
    gpp lah yang penting pejwan

    BalasHapus
  4. Hmm.. kayaknya onta kepanasaN? Nevermind, bagus deh cryptoid legendaris ini mulai bangkit lagi >:D.. Oh iya juga ya.. Om enigma kenapa ya? kok coma nyampe chardbosaurus?

    BalasHapus
  5. klo itu bner punuk....sesuatu bgt ya....


    om ENIGMA MENINGGAL??? KEJI AMAT GOSIPNYA?? !!!!

    teddy

    BalasHapus
  6. @anonim:onta?yakali onta renang..
    @teddy:gosipnya sih gtu,cb bca komen di postingan cadborosaurus deh..
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan-jangan, cryptoid baru!!
      unta laut

      Hapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter