Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 14 Februari 2012

Quick Read-Penampakan Naga di Langit China

Pagi semua, gimana nih kabar? Udah pada beli coklat belom buat dimakan sendiri? Pada jomblo kan? *ups*


Betewe kali ini mau posting berita singkat aja, tentang penampakan naga gitu di China, nih fotonya..



Seorang pria dari kota Fuzhou di timur China tepatnya di provinsi Jiangxi mengklaim telah mendapat foto dari Naga yang lagi terbang! 


Guan Mulin berhasil mendokumentasikannya pake kamera di hape nya. "Gue lagi nyetir mau pulang, tiba-tiba gue ngeliatin orang-orang lagi pada ngeliat ke langit. Jadi gue parkir bentar & ikut ngeliat ke langit. Di langit ada Naga lagi terbang diantar awan. Yang ada di foto adalah seekor naga dimana dia terbang nembus awan, jadi yang di kanan itu kepalanya, terus yang di kiri ekornya "kata Guan. Fenomena ini terjadi beberapa menit, terus tiba-tiba Naga ini menghilang. 

Wow, apakah ini ada hubungannya sama taun Naga Air? Kira-kira itu apaan deh? Layang-layang? Beneran Naga? Apa harits?

11 komentar:

  1. werlington
    terjadi beberapa menit ??? ane rasa bisa gan bikin fotonya lebih dari 1
    tapi tuh foto udah ane utak atik hasilnya asli gan

    hebat lah bang haritz ini ;)

    BalasHapus
  2. werlington
    terjadi beberapa menit ??? ane rasa bisa gan bikin fotonya lebih dari 1
    tapi tuh foto udah ane utak atik hasilnya asli gan

    hebat lah bang haritz ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di sumber sih ga dijelasin detil berapa menitnya..tp emg sih tu foto keasliannya 90%.. :3

      Hapus
  3. photosop lagi jgn2? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya bkn deh, klo d buka di sotosop, pixelnya rata gitu kualitasnya :D

      Hapus
  4. kayaknya itu boongan deh kayak film jsbfhuysvcyZVhaDA

    BalasHapus
  5. klo memang beneran gan, berarti ada kemungkinan yg di Indo juga ada beneran =)

    BalasHapus
  6. HOAX nya anjrid banget tuh bang X______X

    @LastMimzy21

    BalasHapus
  7. Mungkin itu atmosperical beast

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter