Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 06 Maret 2012

Quick Read-Chupacabra First Strike in 2012


Pagi Readers, duh bete nih, pelajaran jam 8 di cancel terus sekarang ga ngapa-ngapain, tapi berhubung ada topik asik, aku posting aja deh.. Kali tentang serangan perdana Chupacabra di taun 2012, kejadiannya di Michoacán, gini-gini..

Diario ABC sebuah media di Michoacán melaporkan kematian misterius 35 kambing di kota Parácuaro. Insiden ini terjadi pagi-pagi banget tanggal 1 maret kemaren. Di bangkai para kambing ini ditemuin luka di leher & tubuh mereka yang mirip kaya torehan pisau. Seorang saksi menyatakan kalo kambing-kambing ini diserang seekor hewan aneh: hewan ini memiliki taring, cakar & sayap, makhluk ini juga bergerak dengan sangat cepat.

Agustín Carrillo Madrigal, pemilik kambing-kambing ini, berkata kalo area pemeliharaannya berukuran seperempat hektar, dikelilingi pagar berduri setinggi 2 meter. Ga ada kerusakan di perimeter ini, tapi para ternak mati di dalamnya, berarti bener dong penyerang para ternak ini bersayap?

Semua ternak selain kambing masih sehat-sehat aja & ga diserang.. Okeh, ini beneran Chupacabra banget, nyerang malem-malem, cuma ngisep darah & ga nimbulin kerusakan.. 

Welcome back Chupacabra..

Source: Ana Luisa Cid & Diario ABC (Michoacán)

11 komentar:

  1. btw ko, di Indonesia pernah lho, ada kasus kayak gitu.
    Apa chupacabra ada di Indonesia juga ya? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. beeeh..seriusan?dimana tuh kejadiannya?
      ƪ(˚▽˚)ʃ

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. http://cryptozoology-mania.blogspot.com/

    ini blognya abang juga? isinya sama semua ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanjir tu org kopasnya ga kira2.. -__- dpet dr mana tu blog abal ka?

      Hapus
  4. oia rits..klo ga slah tahun kmaren atw taun ni, ada penyerangan yg mirip ma chupacabra di indonesia, aq lupa tempatnya tp berada di sekitar jawa timur atau jawa tengah,

    MENUJU TKP

    tedoth

    BalasHapus
  5. hahaha tdk terasa hampir 2 thn rits ane mengikuti blog ente :D, keep posting...
    and MAY THE FORCE BE WITH YOU...

    ane akan bergabung dgn bang enig dulu :D

    BalasHapus
  6. satu yg tersisa dari komunitas lama. bertahanlah kawan!!!

    BalasHapus
  7. Waah. sambutan awal tahun yang hangat oleh chupacabra. :D

    BalasHapus
  8. Cupacabra bersayap..??
    Jadi tambah aneh aja

    BalasHapus
  9. Blog ente sebenernya ada berapa sih?

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter