Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 22 Mei 2012

Beast of Hackney Marshes Tertangkap Kamera?


Hai Readers, akirnya ada juga berita asoy tentang crypto, udah berbulan-bulan ga nemu artikel asik, tapi hari ini akirnya nemu juga.. Kali mau posting soal penampakan Beast of Hackney Marshes. Gini-gini..

Jadi seekor hewan misterius kepotret di  Hackney Marshes - sebuah tempat dimana konon ada hewan misterius yang hidup disana, misteri ini telah ada 30 tahun lamanya. Apakah akhirnya misteri terpecahkan?

Seorang mahasiswi bernama Helen Murray berhasil memotret 'makhluk' menyeramkan di sebuah hutan lebat di dekat tepi sungai Old River Lea pada awal bulan ini.

Dai bilang dia lagi jalan waktu tiba-tiba ada seekor makhluk menyeramkan menghalangi jalannya, makhluk itu lebih besar dari manusia & ditutupi rambut hitam di seluruh tubuhnya.

“Aku mencoba untuk tetap tenang soalnya aku ga yakin juga itu hewan apa & masih hidup apa engga," katanya. “Aku udah siap nelpon 911 kalo-kalo terjadi apa-apa. Tapi terus makhluk itu jalan menjauh. Aku sempet mengambil foto makhluk itu sebelum lari menjauh."

Murray bilang kalo dia ga nelpon polisi setelah kejadian soalnya dia pikir polisi ga bakal percaya sama dia.

Kepolisian Hackney menambahkan kalo emang ga ada laporan tentang penampakan ini, sedangkan ahli dari London Zoo bilang kalo fotonya ga begitu jelas & belum bisa memberi komentar.

Foto ini mengingatkan pada kejadian 30 tahun lalu di Marshes pada 1981, dimana ada penampakan makhluk misterius di hutan daerah itu - 50 polisi, tentara, & helikopter dikerahkan untuk menyisir area itu tapi maklhuk itu tidak ditemukan.

foto jejak Beast of Hackney Marshes (27 Desember 1981)

Petugas kepolisian di saat itu yakin kalo orang yang melihat makhluk ini bukan hoaxer, meskipun bisa aja orang-orang itu adalah korban dari hoax.

Walopun gitu, bisa aja makhluk itu sebenernya cuma beruang, tapi penduduk setempat bilang kalo makhluk terbesar yang tinggal di hutan hanyalah rubah. Teori kalo makhluk itu adalah beruang diperkuat dengan penemuan 2 bangkai beruang di deket sungai Lea, meskipun ini juga menambah misteri gimana 2 beruang itu bisa sampai disana.

Menurut Readers gimana? Apakah Beast of Hackney Marshes itu beruang? bigfoot? ato harits?

11 komentar:

  1. santai gan ngetiknya,mau kemana sih buru-buru amat.ampe salah ngetik gitu :))

    kaya gorila atau orangutan(tapi item bukan coklat)bingung ane :)
    genderuwo kali gan !!!!
    hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis tadi buru2 mau kelas bro :p

      gendruwo mah lokal bro, blm kluar negeri..

      Hapus
  2. gan request up date haritsufo dong.dah lama nih gak bahas lagi :)

    BalasHapus
  3. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  4. fotone gk jelas blas,,
    blogwalking

    BalasHapus
  5. siapa aja boleh22 Juni 2012 14.43

    kayak babi hutan

    BalasHapus
  6. Anonim numero siete1 Juli 2012 21.41

    se parece a un oso que
    Look like a bear

    BalasHapus
  7. anonim yang kemaren kemaren lagi7 Juli 2012 12.19

    oh poto ini toh. ini bukanya cuma "missunderstanding sightting" (apaa artinya gw gk tau). bukanya aslinya itu anjing newfoundland? nih linknya http://www.dailymail.co.uk/news/article-2149370/Beast-Hackney-Marshes-revealed-huge-Newfoundland-dog-owned-drummer-90s-band-Kula-Shaker.html

    BalasHapus
  8. Beruang madu gan..terlalu didramatisir sm si Helen :)

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter