Harits さんの未確認動物学の恋人

Senin, 19 November 2012

Makhluk Misterius Tertembak di Namibia - Dwarf? [BUSTED!]

Yo Readers, gimana kabare? Baik? Ciyus? Miapah?

Okay, kali ini aku mau posting tentang seekor makhluk misterius yang ketembak di Namibia beberapa hari yang lalu, gini-gini:

Sebuah harian lokal di Namibia mengangkat berita tentang sekumpulan turis yang lagi wisata nembak yang ketemu beberapa makhluk aneh & menembak seekor diantaranya di sebuah hutan disana.

Menurut saksi yang juga penduduk lokal yang memandu sekumpulan turis, mereka lagi jalan pas tiba-tiba mereka ngeliat makhluk ini lagi berusaha nyari makan di semak-semak. Salah satu turis menembak makhluk itu di bahunya & makhluk itu lari ke dalam rerimbunan semak.

Mereka mengejarnya sampe ke sebuah sarang, disana mereka melihat 3 makhluk lagi yang sama percis. Salah satu diantara makhluk itu yang tadi ketembak di bahu nyerang para turis sebelum akirnya ditembak mati, sisanya kabur ke dalam hutan.



Bangkai makhluk itu terus dibawa ke camp sebelum akirnya dibawa ke polisi, sampe sekarang proses forensik masih berjalan.

Nah loh, dari bentuknya sih itu ga mirip hewan apapun. Diliat dari tangan orang yang lagi megang, ukurannya paling gede cuma sekucing. 

Tapi dari postur badan sama tangannya ini keliatan kaya primata gitu deh. Monyet? Bukan pastinya, monyet matanya lebih belo, lebih buluan terus kupingnya ga gitu, mukanya juga beda jauh ma primata. 


kalo monyet kaya gini nih

Sekilas kaya orang gitu. Betewe kaya dwarf ga sih? Jangan-jangan dwarf beneran ada & idup di Afrika sono..

Well, percuma juga kita debat kusir nentuin itu maklhuk apa, kita ga bisa nyimpulin makhluk apa ini sebenernya sebelum hasil uji forensiknya keluar.

Kalo menurut Readers itu apaan? Monyet? Dwarf? Makhluk yang bener-bener belum teridentifikasi? Ato harits?

Apdet:
Barusan aja dapet feedback dari bang denny di pesbuk, jadi ternyata sodara-sodara, gambar diatas itu hoax gitu, nih linknya. Jadi pesan moralnya adalah, jangan langsung percaya media gede kaya dailytelegraph dll, tanpa kroscek dulu -_-

dailytelegraph

3 komentar:

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter