Harits さんの未確認動物学の恋人

Minggu, 06 Februari 2011

It's a Bye-Bye!

Yup, aku mau bilang bye-bye ke semua Readers.. 

Soalnya selama seminggu ke depan harits dan para pria galau mau ke jogja! Kita mau liburan sekalian bikin film disana.. So, selama seminggu kedepan ga ada post di semua blog harits.. Doain kita pulang perginya selamet ya!

Bye-bye!

Bonus:Para pria galau

jose, harits, tomy sama tyo

11 komentar:

  1. kirain blog ini bakal brenti karena digrebek (ude syok padahal ni blog bagus) ok deh semoga sukses ya bikin pilem, pulang perginya *cium peluk

    BalasHapus
  2. gw kira blogny di tutup gara" si harits ketangkap lagi mangkal rupanya mw pergi jalan"

    BalasHapus
  3. pada kirain nih blog ditutup wakakakkak

    BalasHapus
  4. wkwkwk..g d tutup atuh..
    :p
    im in vacation..

    BalasHapus
  5. `para cryptid galau` tuh yg di potonya..

    BalasHapus
  6. kenapa ga ngeblog pas waktu senggang?

    BalasHapus
  7. bang oleh-oleh jangan lupa wakakakakak

    BalasHapus
  8. Good bye
    para pria galau

    BalasHapus
  9. @agni:im in holiday..
    @adrian:asal tau aja, duit q udh abis, g bli apa2..
    :3

    BalasHapus
  10. BagaskorO LaskarOmeT a.k.a BOLOT THE DONGO13 Februari 2011 09.31

    di jogja 1 hari bisa cuman menghabiskan 10.000-an rits kalo nggak beli apa" selain makanan :D

    BalasHapus
  11. abis di sewa boil nih..
    :3
    sma naek trans..

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter