Harits さんの未確認動物学の恋人

Jumat, 18 Februari 2011

Penampakan di Danau Windermere-Bownessie?

Hai Readers.. Howayu? Abis solat subuh terus ngenet, eh, ada berita crypto baru.. Langsung posting!

Nah jadi gini, tanggal 11 februari lalu ada yang motret penampakan makhluk misterius di danau windermere, tentu aja hal ini langsung bikin kehebohan, soalnya di danau windermere sendiri ada cryptoid yang beken dengan sebutan haritsnessie bownessie.. Nih fotonya:

http://1.bp.blogspot.com/-MlWl68aob_g/TV17QFgUUDI/AAAAAAAAXk0/R3toYrGQQTs/s1600/bownessie3.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-Hu6PgXCXXfo/TV17VH3FtmI/AAAAAAAAXk4/sEMIH3vnLXg/s1600/bownessie4.JPG

Woow.. Unyuuu..

Foto itu diambil sama Tom Pickles, 24, waktu dia lagi naik kayak berdua  sama temennya, Sarah Harrington, 23, di danau.. Menurutnya, ukuran makhluk misterius itu segede 3 mobil dijejer.. Gini kronologisnya:

Danau windermere, 11 februari 2011..

Sarah: "Tom, liat deh ada anjing renang, lucunya.."
Tom: "Mane anjingnya?"
Sarah: "Tuh.." *sambil nunjuk*
Setelah mengamati selama 20 detik..
Tom: "AN**NG!! Itu bukan anjing! Itu bownessie!"

Akirnya mereka buru-buru balik ke darat setelah motret makhluk itu..Menurut Tom, makhluk itu punya kulit berminyak dan 3 punuk.. Sama kaya deskripsi bownessie sebelum-sebelumnya..

Photo expert, David Farnell, meneliti foto hasil bidikan kamera Tom dan ga nemuin bukti hoax sedikitpun, ga salah lagi foto itu asli dan ngebuktiin kalo Bownessie itu real..  Dr Ian Winfield, ahli ekologi dari universitas lancester percaya kalo makhluk yang gedenya 3 mobil itu bisa idup di danau windermere yang punya lebar 11 mil..

The image “http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01253/map_682_n_1253882a.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Penampakan bownessie sendiri lumayan sering, tercatat ada 8 penampakan di 5 taun terakir ini.. Bownessie pertama kali terliat taun 2006 sama Steve Burnip, nih fotonya:

http://4.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/TFxkoMYR6BI/AAAAAAAAVPw/r4MJwVQUHXo/s1600/bownessie.jpg

Okeh, aku pribadi percaya kalo tu foto asli, secara danau windermere itu danau terbesar di inggris.. Jadi kayanya cukup masup akal ada makhluk segede itu bisa idup disana.. Kalo menurut Readers gimana? Apakah itu beneran bownessie? Ato harits?

naturalplane

18 komentar:

  1. Punggungnya mirip stegosaurus ya? Tapi masa stegosaurus berenang xD

    BalasHapus
  2. keknya bang Harits show off pantat lg ni, xixixi

    BalasHapus
  3. sulit dikatakan kalo itu hoax rits soalnya banyak faktor yg mendukung kalo itu asli

    BalasHapus
  4. kaya cadburysaurus eh cadborosaurus

    BalasHapus
  5. @suplemen:stego g bsa renang deh kayanya
    @sony:no comment kok komen?
    @anonim:pantatku cm ada 2 punuk! bukan 4!
    @bagas:yap, i think so..
    @agni:iya bs jg sih, eh, bknnya cadborosaurus tgl di laut y?
    :3

    BalasHapus
  6. jangan2 itu nessie yg lgi migrasi ke Danau Windermere
    :3
    -faisal-

    BalasHapus
  7. mgkn 1 family ama ogopogo yg jg gede & berpunuk2..

    BalasHapus
  8. @faisal:migrasi?antar danau?gmn cara??
    @anonim:mngkin aja..kt g tw..
    :3

    BalasHapus
  9. bang kok itu dibilang bownessie sih?

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Muhammad:Karena ga tahu deh!
    Harits:Bisa aja itu satu jenis dengan caddy,cuma tinggalnya di dano

    BalasHapus
  12. @Muhammad:bow>busur, nessie>nessie, bownessie>panah nessie :p
    @agni:iya kali..
    :3

    BalasHapus
  13. harits ngaco,harusnya "busur nessie"

    BalasHapus
  14. disebut bownessie krn berpunuk...

    BalasHapus
  15. disebut bownessie karena pas berenang mirip panah kali, kalo pas berenang mirip bang harits disebut apa hayo? heheheh

    BalasHapus
  16. @agni:iya ya, aq salah dong?
    @anonim:betul betul betul
    @adrian:klo mirip aku jadinya bowker
    :3

    BalasHapus
  17. wakakakakak bukan aku yang ngomong lho, hahahahaha

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter