Harits さんの未確認動物学の恋人

Minggu, 17 April 2011

Penampakan Chupacabra di Goodyear

Hai Readers, mumpung bangun pagi kali ini quickpost aje ya.. Cuma mau bagi video penampakan chupacabra di goodyear, arizona..

Darrin Jackson lagi nganter anaknya ke sekolah, waktu dia ngeliat sesuatu yang asing lagi jalan di taman."Warnanya abu-abu, ga bebulu, mungkin ada tapi dikit doang di bagian atas, dan ekornya berbentuk aneh," kata Jackson.Jackson percaya kalo yang diliatnya itu adalah chupacabra."Makhluk itu mirip alien, sulit untuk tidak mengingatnya karena bentuknya yang aneh dan makhluk itu terlihat di siang bolong.".

Ini penampakan yang berhasil direkam sama Jackson sebelum 'chupacabra' itu ngilang ke gorong-gorong..

 
Hmm.. Apakah itu chupacabra? Menurutku sih mirip anjing yang rambutnya rontok.. Mungkin aja itu anjing peliharaan yang lepas, ato ga coyote, ato kalo mau yang lebih mirip lagi ya thylacine, tapi ga mungkin ada thylacine di arizona sih.. Jadi yang paling masuk akal ya cuma anjing yang rambutnya rontok..

http://www.kidcyber.com.au/IMAGES/Thylacine_gape.jpg 
thylacine?

Kalo menurut Readers itu apaan? Anjing? Coyote? Thylacine? Ato harits lepas?

UPDATE: Screenshoot

http://media1.break.com/dnet/media/2011/4/15/f6053d24-eeef-4912-a064-a7f202cf119b.jpg

5 komentar:

  1. waduh yg komeng kq pada ikutan cuti jg ta,, :D

    BalasHapus
  2. cutinya di gaji, jdi pda betah ni..
    :3

    BalasHapus
  3. KOK KAYAK KUCING YANG GA ADA BULUNYA ITU

    BalasHapus
  4. Lebih mirip ke hyena deh

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter