Harits さんの未確認動物学の恋人

Rabu, 29 September 2010

Nessie di China? (Foto)

Hai Readers, barusan browsing dan dapet foto ini nih. Langsung aja deh liat:

 
A picture of Kanas Lake's "water monster" from the footage shot by Ma Lin on Sept. 23.

Uda ngeliat keanehan di foto itu? Objek yang dilingkarin itu disebut-sebut sebagai penampakan monster danau Xinjiang's Kanas.

Ma Lin pergi ke Kanas Lake untuk berlibur selama 3 hari. Waktu dia ngeliat permukaan danau, dia ngeliat sesuatu yang aneh lagi renang, dia segera ngeluarin kamera buat ngerekam objek aneh itu.



Tapi karena dia ga gitu bisa make kamera itu, dia kehilangan objek itu, untungnya 10 menit kemudian objek itu muncul lagi dan dia berhasil merekamnya. Sayangnya, karena diambil dari jarak jauh hasil rekamannya blur.



Ma mengatakan bahwa di kunjungan ke 6 nya di danau kanas, dia baru ketemu makhluk mirip nessie itu sekali.

Waw, makhluk apakah itu? Sayang, walopun dia bilang dia ngerekam makhluk itu, tapi eke ga berhasil ngedapetin videonya. Yang ada cuma 2 foto burem yang menurut pengamatanku cuma kaya batang kayu, ato mungkin bukan apa-apa.

Menurut pendapat ahli, bisa aja yang diliat sama si Ma itu bukan monster dano atau sejenisnya, tapi seekor hucho taimen. Yaitu spesies ikan yang bisa tumbuh lebih dari 1 meter dan kerap berenang di permukaan danau. Menurut para ahli juga, ada 8 spesies hucho taimen di danau itu.

http://www.fishing-worldrecords.com/fish-pix/taimen%20record.jpg

Menurut Readers makhluk apakah yang ada di danau kanas? Monster danau apa cuma ikan? Komen ye.. Aku kesepian nih kalo ga bales-balesan komen sama Readers..

Bonus:
Selain di danau kanas, nessie china juga muncul di danau kanasuhu, nih fotonya:


Zhu Xioquan, seorang turis asal beijing memotret makhluk ini waktu dia lagi naik gunung yang ada di tepi danau ini pada 2 juli kemaren.

englishpeople

6 komentar:

  1. PERTAMAX!!!!!!!!!!!! hehehehe btw nais inpoh gan lumayan bikin ane merinding kalo ke danau dll.

    BalasHapus
  2. Ketigax..
    :3
    Takut danau fe?kl eke mah phobia aer..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo phobia aer berarti ga pernah mandi donk? kwkwwkkw

      Hapus
  3. KEEMPATXXXXXXXXX
    Kak haritz kyk kucing ( ngeong, ngeong ) phobia aer haha <( = ' ~ ' = )>
    Tuh kucingnya hahahahahaha

    BalasHapus
  4. We'e'e,enak aje..
    :3
    Msa gnteng gni d blg kucing?

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter