Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 02 September 2010

Quick Read-Hodag-Cryptoid Dengan Foto Terjelas

Hai Readers.. Pada puasa kaga? Aku puasa lo.. (ga penting)

Yap, sekarang eke mau bahas tentang hodag, di judulnya kutulis kalo hodag itu cryptoid dengan foto terjelas, kenapa gitu? Soalnya fotonya sumpah jelas banget.. Nih fotonya..

File:The hodag.jpg

Jelas kan? Padahal pake kamera yang lebih canggih aja kalo motret cryptid lain hasilnya burem.. 


Nah, makhluk yang ditengah foto pertama itu yang disebut hodag. Foto ini adalah foto penangkapan hodag pada taun1893. Foto ini muncul di harian lokal dengan judul "hodag captured in rhinelander, wiscosin."

Artikelnya gini:

"hodag punya kepala kaya kodok, muka kaya gajah.kaki pendek dengan kuku tajam, punggung dinosaurus dan ekor panjang dengan tombak diujungnya." Berita ini diliput sama Eugene Shepard, dia juga yang motret makhluk ini saat dia dikepung orang-orang. Orang-orang itu bahkan bilang kalo mereka butuh dinamit buat ngebunuh makhluk ini. "Makhluk ini adalah makhluk paling aneh, buas dan menyeramkan yang pernah ditangkap."

Lebay amat..

Yah tapi seperti yang uda kita duga, foto ini cuma hoax bikinan Sheperd. Walopun eke ga bilang semua uda bisa nebak kan keanehan dari foto ini?

Nih beberapa keanehannya..
  1. Kamera jaman dulu ga bisa nangekep gambar bergerak sejelas itu, kecuali mereka lagi pose
  2. Hodagnya culun
  3. Ada orang terkapar di tengah malah dicuekin
  4. Hodagnya kaku banget kaya patung
  5. Orang yang pake senapan nembaknya kudu dibidik dulu, padahal uda sedeket itu, apa ga takut diserang?
  6. Orang-orangnya berburu hodag pake baju buat kondangan, rapi amat
  7. Ngebunuh pake dinamit? Plis deh..
 Yah pokoknya foto itu hoax deh..


3 komentar:

  1. Bigfoot di Bluff Creek itu sudah terbukti palsu... sebenernya itu Homer Simpson ;D

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter