Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 02 September 2010

Quick Read-Buaya Gede Neror Australia

Shit, barusan dapet artikel ini dan kaget.. Ternyata ada buaya segede ini di dunia..

Monster: The 6.5m crocodile had been targeting cattled before it was shot and killed in Manangoora
kalo kurang gede bisa diklik

Buaya sepanjang 6 meter ini neror daerah utara australia, tepatnya di deket perkampungan suku aborigin. Untungnya buaya ini uda mati ditembak sama seorang petani yang kebetulan ngeliat dia lagi nyerang ternaknya.. Berita buruknya, konon masih ada 2 ekor lagi buaya segede itu di sana..

Ini pasti salah satu efek dari meledaknya lagu buaya darat..

sumber

8 komentar:

  1. Wogh... gedenya :matabelo:

    wait a minute....
    mana perbandingan sama orang yang lebih dewasanya?
    kurang terpercaya nih foto

    klo diliat dari tinggi truk (dari permukaan tanah sampai atap truk) itu kira-kira 2 m dan kemungkinan bisa lebih tinggi lagi :p
    kalau buayanya di tegakin.....
    panjang buaya bisa diperkirakan 4 meter-an
    bener ga ya?

    belajar dari om enigma :D

    BalasHapus
  2. Hhi..ragu deh kl daily mail ngmuat brt hoax..
    :3 eh,smbernya daily mail apa bbc y?
    Tp pndtnya bole jg tuh..

    BalasHapus
  3. Eits...jangan salah lho Rits, banyak media ternama yang sengaja maupun tidak sengaja memuat berita hoax dalam artikel mereka..btw, kok buayanya melembung ya? sampe kakinya menggantung begitu, atau ada semacam penyangga dibawah perutnya?

    BalasHapus
  4. iy kali, tgu eke cari konfirmasinya dlu..
    :3
    mlmbung?gr2 kgndutan x vahn..

    BalasHapus
  5. wess... seru2 nihh rtikelnya...
    tukaran link yuk gan ???terimakasih ...
    ditunggu kunjungan balik dan konfirmasinya ...

    BalasHapus
  6. apa panji bisa naklukin tuh buaya sob?? hmm.. ~_~

    BalasHapus
  7. eh rits,bukan maksud nyela nih.....tapi emang buaya gede masuk ke kategori Crypto ya? bukannya buaya gede udah biasa.........

    BalasHapus
  8. Kan quick read bebas..bsa cryptozoology ato zoology,yg pntng d baca enteng..
    :3

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter