Harits さんの未確認動物学の恋人

Sabtu, 02 Oktober 2010

Quick Read-Chupacabra Attack in Argentina

Hai Readers, walopun lagi weekend gini tapi harits nemuin artikel asoy, nah daripada tar keduluan mending kutulis sekarang ye.. Gini-gini..


Beberapa minggu belakangan ini para peternak di argentina resah, pasalnya lagi-lagi chupacabra nyerang ternak warga di daerah Campo Viera, argentina.

Nih foto korban:



Jose Fraga, salah satu peternak yang ternaknya kena serang ngelaporin hal ini ke polisi. Tapi ditolak dengan alasan kepada siapa kompalin dituduhkan?

Fraga mengaku dia menemukan jejak kaki besar di tanah, jejak itu mirip dengan burung namun berukuran lebih besar.



Sampai sekarang uda lebih dari 10 ternak menjadi korban, semua dengan bekas cabikan di lehernya.

Andres Gonzalez, sherif setempat mengatakan kalo semua binatang mati dengan darah yang terhisap abis, selain darah yang tercecer di area tempat ternak ditemukan, di tubuh ternak sendiri ga ada sedikitpun darah yang tersisa.

Ini kasus asoy banget, soalnya ditemuin jejak hewan yang melakukannya, udah gitu yang diserang itu sebagian besar kambing yang lagi bunting. Apakah chupacabra yang nyerang? Ato hewan lain?

Sementara itu dulu ya apdetnya Readers, lanjutannya besok soalnya sekarang masih weekend, ciaoo..

15 komentar:

  1. kakinya pterodactyl tuh !

    BalasHapus
  2. HARITS INDI PRATAMA2 Oktober 2010 13.21

    kok petaninya kayak orang INDONESIA ya wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. @sony:g tau..msa pteodactyl mkan darah?
    @HIP abal: woi, jgn pke nma org woi.. *the real HIP*
    :3
    Sori yg kedua tomy yg komen..

    BalasHapus
  4. o iya ya pterodactyl maem sayuran... :lg mabok:

    BalasHapus
  5. Kak tmenx papaku jga di bunuh d kalimantabzzz eh maksudx kalimantan ( pontianak ) leherx dijerat ama rantai tyus dibacok tyus darahx kececeran deh mo tau cba klik " pembunuhan ulum di kalimantan " oh ya nmx ulum kak ( zainul ulum ) hobix selingkuh, kata orng jawa wedo'an

    BalasHapus
  6. @sony:wkwkwk
    @feb:weks..sadis..untung aku g wedo'an..
    :3

    BalasHapus
  7. kayak jejak kaki ayam ,coba deh dibndingin sama ceker ayam, pasti mirip, hehe
    foto jejaknya masih kurang cukup dijadikan bukti, soalnya terlalu dekat, jadi ndak bisa diperkirakan segede apa kakinya

    BalasHapus
  8. Iya,tp apa boleh buat,kt cm bsa pcya ma info ini aja..
    :3

    BalasHapus
  9. BagaskorO LaskarOmeT3 Oktober 2010 13.16

    sebenernya bentuknya chupacabra itu bagaimane sih jadi bingung ane btw rits itu kok ada sodara ente :ngakak

    BalasHapus
  10. chupacabra tu bentuknya:
    kakinya 4, suka minum darah
    :3
    itu buka tomy, orang iseng tu,,

    BalasHapus
  11. ASEM haha
    orangnya mirip harits indi pradana
    haha , canda gan ^^

    BalasHapus
  12. wkwkwk, apakah aku seganteng itu?
    :3

    BalasHapus
  13. Brow sedikit pendapat gue... lho tau gak CC yg gambar burung ktanya burung garuda?? menurut lu ni ad sdkit kmiripan gg dri ukuran kaki???

    BalasHapus
  14. Brow sedikit pendapat gue... lho tau gak CC yg gambar burung ktanya burung garuda?? menurut lu ni ad sdkit kmiripan gg dri ukuran kaki???

    Mardiana

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter