Harits さんの未確認動物学の恋人

Jumat, 26 November 2010

Quickread-Nessie Kefoto Setelah Sekian Lama?

Hai Readers, barusan dapet ini pas browsing..


Baru-baru ini (ga tau tanggalnya), nessie ketangkep kamera lho.. Setelah sekian lama akirnya cryptoid satu ini nongol juga..


Richard Preston, seorang desainer taman berhasil memotret nessie, waktu itu dia lagi kerja di kebun di kastil aldourie waktu tiba-tiban sesosok objek aneh muncul di permukaan danau. Begitu dia liat baik-baik dia menyadari kalo yang dia liat itu adalah punuk sebuah makhluk gede, ga buang tempo dia langsung memotret objek itu, nih fotonya:



Loch Ness monster: new pictures and sighting of Nessie
Sayang dia cuma dapet foto ini, soalnya waktu mau difoto lagi makhluk itu udah ngilang..
Menurutnya juga, itu bukan riak air, soalnya waktu itu ga ada kapal atau angin atau apapun di danau, menurutnya juga, ga diragukan lagi kalo yang dia potret itu adalah nessie. NIh kastil tempat dia kerja:

Foto ini tentu aja menaikkan popularitas nessie yang sempat meredup gara-gara ada isu kalo nessie udah mati.
© Richard Preston


Oia, kalo aku bilang sih kayanya foto ini asli, soalnya ga ada bekas sotosop, tapi yang bikin agak ragu, nessienya kok putih ya?


Lav,pis en gauuul Readers..


news.stv.tv

14 komentar:

  1. wajar aja si klo putih, kan nessienya tambah tuwir jg ubanan (^!^)

    BalasHapus
  2. @Harits "plagiat Dochi", bahas profilnya ichcod agedas dong!

    BalasHapus
  3. kok plagiat sih?
    :3
    ok,bkal d bahas d strange phenomenon..

    BalasHapus
  4. Mas harits kalo gak mau dikira dochi sadega, dikira kirip mas iful garnet band aja gimana? Ha3x...
    perbandingan :
    http://www.google.co.id/imgres?q=dochi+sadega&hl=id&biw=1280&bih=578&gbv=2&tbs=isch:1&tbnid=4Dj7G4-DhIwRLM:&imgrefurl=http://riedaanabilah.blogspot.com/2010/08/dochi-pee-wee-gaskins.html&imgurl=http://4.bp.blogspot.com/_cti_8SRtqkk/TIoTi_489XI/AAAAAAAABDw/gYzzvkbejU4/s1600/Dochi%252BSadega.jpg&zoom=1&w=453&h=682

    http://www.google.co.id/imgres?q=garnet+band&hl=id&gbv=2&tbs=isch:1&tbnid=1EPZSdKXW-aFeM:&imgrefurl=http://www.kaskus.us/showthread.php%253Ft%253D897252%2526page%253D107&imgurl=http://i33.tinypic.com/e032pi.jpg&zoom=1&w=409&h=413&iact=hc&vpx=1014&vpy=161&dur=634&hovh=226&hovw=223&tx=137&ty=105&ei=agzxTKDdA4r5cdrVuY4K&oei=MwzxTLP-K4WSuwOSt5WWCg&esq=8&page=1&tbnh=136&tbnw=166&start=0&ndsp=22&ved=1t:429,r:14,s:0&biw=1280&bih=578

    BalasHapus
  5. hmm mungkin gara" kena sinar kali jadinya warnanya jadi putih geto dah

    WHO AM I(I AM B***T)

    BalasHapus
  6. nessienya kayak gabus hanyut... =D

    BalasHapus
  7. @FZ:buset
    @anonim:bisa juga tuh
    @apsari:gabus segede itu hanyut di dano?kayanya ga mungkin
    :3

    BalasHapus
  8. Harits さんの未確認動物学の恋人
    artny ap ritz?

    BalasHapus
  9. arti さんの未確認動物学の恋人 ?
    coba cek pake google translate aja mas..

    BalasHapus
  10. Lover's cryptozoology
    wkwkwk aneh artiny

    BalasHapus
  11. @anonim:harusnya itu bacanya cryptozoology lover sih, tapi google translate suka ngaco
    :3

    BalasHapus
  12. setuju ma ente rits google translate itu suka ngaco

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter