Harits さんの未確認動物学の恋人

Senin, 01 November 2010

Quick Read-Spesies Monyet Aneh Ditemuin di Myanmar

Yo Readers, barusan ngobok-ngobok ats dan nemu artikel ini, jadi ada spesies monyet aneh yang ditemuin di awal taun ini, nah dia terus ditangkep dan dibunuh sama penduduk lokal dan terus dimakan.. Aduh males ngetik, baca disini aja deh..

Nih, fotonya:


A snub-nosed monkey.

Oia, karena harits lagi UTS, jadi sekarang postingnya jarang dan pendek-pendek aje gapapa ya Readers?

Harits in action

9 komentar:

  1. hiks turut berduka ya,,tp tenang aja Rits aq akan balesin dendam kmu ke penduduk deh. kq seenaknya aja mereka main tangkep dan bunuh kmu, pake dimakan lagi.. Huh dasar sadis !!

    BalasHapus
  2. fado ace starkiller1 November 2010 15.47

    menurut ane sih itu anaknya penduduk and cuma dipasangi kostum aja :D

    JUST OPINION

    BalasHapus
  3. @sony:enak aje,thats not me..
    @ace:bukan, itu monyet dioperasi plastik..
    :3

    BalasHapus
  4. monsternya yang mana ritz?

    BalasHapus
  5. NARUTO FANZZZZ6 November 2010 16.34

    KAAAAK, AKU DATANG, SORRY Y LAMA DTNGX, AGKU JGA UJIAN THOK, MA PACARAN THOK, TPI NILAIKU BAGUS THOK

    BalasHapus
  6. LHA....
    Ngojob tok ae

    BalasHapus
  7. pesen dagingnya donk..

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter