Harits さんの未確認動物学の恋人

Senin, 14 Maret 2011

Quickread-Bigfoot Kerekam?

Hai Readers.. Posting malem-malem ah sekali-sekali, mumpung besok masuk jam 8.. Kali ini mau bagi video penampakan bigfoot nih.. Cekibring..


Gimana Readers? Ngeliat sesuatu yang aneh kaga? Aku baru liat tu bigfoot setelah liat 2 kali, Readers bisa liat bigfootnya setelah liar berapa kali?

Eh? Masih ga keliatan? Yaudah kukasih tau bigfootnya dimana.. Kalo Readers jeli, di detik 38 ada sosok yang keluar dari pepohonan di bagian kanan layar.. Nih screen shootnya..

https://lh3.googleusercontent.com/-xbL-Pq5yOKk/TXpXiHw0bUI/AAAAAAAAXzU/pN5nXXwvhT8/s1600/bigfoot-shotgun.JPG

https://lh5.googleusercontent.com/-Ry3TvhVJiE4/TXpawSjxIrI/AAAAAAAAXzY/M_19ec4WGOk/s1600/bigfoot-shotgun2.JPG

Di video ini ga dijelasin dimana lokasi dan tanggal pengambilan video, di yutup cuma ada keterangan ini:

"Suamiku dan aku mengajak anakku untuk menembak target, tapi helikopter terbang di atas kami dan itu sangat mengganggu. Awalnya kami kira helikopter itu mengecek apa yang kami tembak, saat kami menonton video itu lagi, sesosok bigfoot terlihat lari dari rerimbunan pohon dan ngilang. Kami pikir kalo helikopter itu mengejar bigfoot.."


Hoo.. 

Ga begitu meyakinkan deh video ini. Rasanya siapapun bisa muncul di sana, ga harus bigfoot kan? Tapi larinya rada canggung buat ukuran manusia, jadi bisa aja sih itu bigfoot.. Oia, soal helikopter juga ga meyakinkan, bisa aja si bigfoot lari bukan gara-gara heli, tapi gara-gara keganggu suara tembakan..

Menurutku sih kemungkinan itu real bigfoot 50:50.. Kalo menurut Readers gimana? Apakah itu beneran bigfoot?

8 komentar:

  1. selama video sebelum lari bigfootnya diam total ga gerak sama sekali.. menunggu sesuatu, mungkin?

    selain itu kalau takut sama tembakan/heli kenapa dia malah ke tempat terbuka?
    mungkin penasaran, bukan takut.
    imho hahaha

    BalasHapus
  2. wkwkw..bener jg tuh..
    :3
    mngkin jg hoax..

    BalasHapus
  3. mungkin juga itu bang Harits hahahaha, kita uda pren di pesbuk awaawawakaakak

    BalasHapus
  4. menurut instingku itu adalah hoax atau mungkin itu adalah org yg dikejar-kejar pake heli kayak yg di film" itu lho

    BalasHapus
  5. eits setelah diliat 3 kali ane yakin kalo itu adalah hoax belaka karena larinya seperti tdk menyentuh daratan

    BalasHapus
  6. d blg hoax jg gmn bkinnya klo g nyentuh daratan?
    @x@

    BalasHapus
  7. Wahhh itu kan kak harits yang barusan nyolong rambutan di rumah saya!!Trus di kejar kejar Heli punya saya!!...:3 Peace

    -Peace Maker-

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter