Harits さんの未確認動物学の恋人

Rabu, 23 Maret 2011

Quickread-Bigfoot Video Lagi

Accidentaly found this video! XD

This one is  awesome banget..


Secara gamblang sih ni video asoy, tapi aku mah no komen aje soal ni video.. Kalo menurut Readers ni video gimana? Real apa hoax?

Andai pagi ini aku ga kuliah pasti ni posting panjangan, sayang ni lagi mau kuliah, jadi buru-buru dan cuma sempet kasih video ma screenshoot doang.. Ntar-ntar pas balik kampus kutambahin dah..

Screenshoot:






2 komentar:

  1. Poin-poin yang agak aneh bwt ane:

    1.Ngapain tuh Bigfoot jalan-jalan muter doang?kurker banget...

    2.Kalo yang ngrekam gerak" kayak di awal,brarti bisa jadi itu orang,bukan game camera ato pake tripod....

    3.Kalo itu orang,Bigfootnya malah santai muter-muter gitu??Gak ada yang sadar??

    BalasHapus
  2. 1. dia muter-muter gr2 ga nemu wc
    2. iy emg orang kok yg rekam
    3. Klo yg ini aku jg g tw..
    :3

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter