Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 15 Juli 2010

Hot! Monster Mematikan Di Danau Chany

Hai Readers.. Sori lama ga apdet abisnya ga ada internet sih..

Tau ga baru-baru ini ada kasus heboh di sebuah danau di rusia? Mau tau? Ok, aku kasih tau deh, gini-gini..

Seorang nelayan di rusia kehilangan 19 umpan yang dipasang di tengah danau chany, rusia, dia nyalahin monster danau sebagai pelakunya. Nih danonya..


 
Danau chany sendiri memiliki luas 1500 kilometer persegi dan merupakan salah satu danau air tawar terbesar di rusia. Dalemnya juga berubah-ubah tergantung musim. Tapi danau ini kaya akan ikan, mungkin banyaknya ikan di danau ini yang ngebikin monster danau betah..

Masyarakat sekitar danau bilang kalo danau itu dihuni oleh makhluk misterius yang berleher panjang seperti ular, dan mirip dengan sosok nessie. Konon makhluk itu punya sirip yang lebar dan ekor yang panjang dan warna kulit yang gelap. Hmm.. emang mirip nessie sih..

Beberapa minggu belakangan seorang nelayan berumur 59 tahun menghilang secara misterius di danau. Vladimir Golishev, rekannya, mengaku telah melihat nelayan itu ditarik ke air oleh monster danau. Mereka berjarak 300 yard dari tepi ketika pancing temannya mengenai sesuatu di danau. Ketika ditarik ternyata yang didapet bukan ikan! Melainkan harits monster danau yang mirip ular! Tanpa basa-basi, nelayan itu langsung ditarik ke dalam danau oleh makhluk itu. Sampe sekarang jasad nelayan itu belum ditemukan.


Menurut sebuah sumber, pada tahun lalu 19 orang menghilang di danau itu karena tenggelam dan banyak jasad mereka yang ga berhasil ditemuin.

Nah, apakah monster danau chany ini beneran ada? Menurutku bukan ga mungkin monster ini ada, selain memiliki banyak ikan sebagai sumber makanan, danau ini juga luas banget dan bukan ga mungkin seekor makhluk segede itu luput dari perhatian orang. Selain itu banyaknya korban dari monster ini juga merupakan salah satu bukti kalo makhluk ini seekor karnivora. Hii..

Tapi mungkin juga ga ada, bisa aja korban-korban itu beneran murni tenggelam dan bisa jadi Vladimir Golishev yang ngebunuh nelayan itu dan mengkambinghitamkan monster dano. Bisa aja kan?

Hehe.. Menurut Readers gimana? Apakah monster danau chany itu real?

7 komentar:

  1. makin hari makin banyak mahluk aneh didunia ini ya gan!!!! mungkin tu mahluk dari dunia bawah tanah X yeee..... atw tanda2 ahir dunia bakal ada hewan bisa bicara kayak manusia (mirip alien mungkin juga)

    BalasHapus
  2. wah gawat kalo kaya gitu..jgn2 mw kiamat nih.
    bertobatlah..
    :3

    BalasHapus
  3. kalo bisa mengkambing hitamkan monster dengan mudahnya brarti ane bisa bunuh org tanpa kena perkara dong? misal : saya bunuh temen di kelas trus ngakunya ngeliat monster yang lagi gigitin meja ma korsi yang makan dia. Wauw hidup bisa jadi lebih mudah ^^

    BalasHapus
  4. Ngaco amat..tp asik jg kl ky gt..
    :p

    BalasHapus
  5. Banyak patahan bumi yang terbuka, banyak gempa di sana sini, banyak anak lahir tanpa bapak eh salah... yg terakhir tadi salah, gak sesuai main topic...
    Jadi maksud gw, dari patahan2 yang terbuka itu mungkin aj mengeluarkan mahluk2 bawah bumi yang tadinya terisolasi kan?... well, just wait and see... Mas Harits tetep lakukan riset yak... gw dukung 110% (yg 10% PPn)...

    BalasHapus
  6. Tapi kalau dibunuh orang- nya buat apa?

    BalasHapus
  7. masih banyak misteri di dunia ini seperti: ogopogo,nessie,nesski,bigfoot,yeti,dll,tapi ini semua tergantung kitanya yg menilai

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter