Harits さんの未確認動物学の恋人

Minggu, 04 Juli 2010

Misteri Monster Danau Thetis

Hai Readers.. Sebelum aku ke warnet aku ngeliat ada kecelakaan lo, ngeri abis, mobilnya sampe naik ke pembatas jalan. Sebenernya mau liat dulu, tapi ga tega.. Serem banget sumpah..

Post kali ini mau bahas tentang legenda monster danau thetis, bukan testis lo, tapi thetis.. Gini-gini..

danau thetis

Danau thetis terletak di victoria, kanada. Di danau ini konon tinggal makhluk sejenis reptil, monster ini pernah menimbulkan kehebohan pada taun 1972 dulu.

Victoria daily times, sebuah koran lokal, memberitakan sebuah serangan dari makhluk misterius yang terjadi di danau thetis pada 19 agustus 1972. Mahluk ini menyerang 2 remaja yaitu Harits Indi Pradana Robin Flewellyn dan Gordon Pike. Mereka bilang kalo makhluk ini tiba-tiba keluar dari dalam danau dan mendekati mereka. 

Makhluk ini memiliki kepala berbentuk segitiga yang sisi kepalanya berujung tajam, memiliki tinggi 5 kaki, kulit bersisik, bergigi tajam dan berwarna keabuan. Ya pokoknya tipikal monster ampibi gitu deh. Makhluk itu berusaha menyerang mereka dan mengejar mereka hingga jauh ke darat, makhluk ini juga melukai seorang diantara mereka dengan kepalanya, untungnya mereka berhasil kabur. Kayanya makhluk itu ga suka teritorinya didekati.


Mereka segera menuju kantor Royal Canadian Mounted Police dan melaporkan serangan ini, perburuan segera dilakuin, tapi sayangnya mereka ga nemuin makhluk itu disana, cuma siripnya yang berbentuk kaya duri yang tertinggal di TKP.


4 hari setelah serangan ini, pada 23 agustus 1970 pukul 3.30, 2 orang penduduk setempat, Russell Van Nice dan Mike Gold juga ngeliat makhluk ini, makhluk itu tampak di permukaan danau, ngeliat sekeliling, terus masuk lagi ke dano.


Makhluk ini jadi terkenal sejak saat itu dan mendapat julukan "creature from black lagoon"


Apakah penampakan makhluk ini pada taun 1972 adalah yang pertama? Hmm.. Ternyata bukan, penduduk asli amerika utara, Kwakiutl Indians, percaya kalo itu adalah pugwis, monster ampibi yang hidup di dalam danau thetis.


Apakah makhluk ini real? Ato hoax? Kalo tanya sama aku tentu aja aku bakal bilang ini real, why? Soalnya ada saksi kuat, bahkan dia juga punya bukti bekas luka dari serangan monster ini. Walopun aku bilang gitu, ada kemungkinan kalo ini hoax.


Pada 26 agustus 1972, 3 hari setelah penampakan terakhir, seorang pria ngelapor ke polisi kalo dia kehilangan kadal tegu peliharaannya. Kadal tegu adalah kadal dari amerika latin, kadal jenis ini emang sering dijadiin peliharaan dan bisa mencapai panjang 4 kaki.

Karena pencarian berhari-hari ga nemuin hasil, polisi akhirnya nyimpulin kalo yang nyerang mereka adalah kadal ini. Tapi apakah bener kalo kadal ini pelakunya??


Menurut Reader gimana? Apakah monster danau thetis itu beneran ada? Ato cuma hoax??

3 komentar:

  1. coba puter gambar danau thetis 90 derajat ke kiri ntar keliatan kayak apa monsternya

    BalasHapus
  2. yap mugnkin ajaa :D
    tergantung si 2 remaja itu ngakunya si pelaku berditri apa nggaaa -____-

    BalasHapus
  3. wakakakakakak........... betul juga sih

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter