Harits さんの未確認動物学の恋人

Jumat, 09 Juli 2010

Makhluk Misterius Dari Rusia (Foto)

Hai Readers, lagi browsing dan nemu gambar ini nih.. Ini apaan ya? Hoax lagi kah?? Ada yang bisa nebak?



Nih deskripsinya..

"Makhluk ini terlihat di sebuah jalan di padang rumput dekat sebuah kolam di bashkiria, rusia. Panjangnya sekitar 5cm, tanpa mata, kepala, maupun kaki. Cara bergeraknya sangat aneh, mirip seperti ulat. Pada awalnya kupikir itu ekor kadal yang terputus, dia ga gerak lagi setelah disentuh. Tapi semenit kemudian dia bergerak lagi setelah ditinggalkan. Bagian bawah tubuhnya lebih halus dan lebih gelap dibanding bagian atas tubuhnya.."

Haha.. Bentuknya bikin geli ya Readers.. Tapi idenditas makhluk ini tetep belum terpecahkan sampe sekarang.. Menurut Readers ini apaan??

PS: petualangan anjingman masih berlanjut! klik disini buat baca..

8 komentar:

  1. harusnya mahluk itu ditangkap trus di kasih kepeneliti....

    BalasHapus
  2. haha, iya harusnya gitu ya.. tapi kalo aku yang nangkep mending aku jual deh, dapet duit..
    =p

    BalasHapus
  3. buset ada ulet yg punya ARMOR

    BalasHapus
  4. mungkin sejenis moluska...mungkin..
    coz kalo uler..koq gg pnya mata??
    kalo cacing...mreka gg pnya eksoskeleton...

    BalasHapus
  5. Hehe..gde dong moluskanya?
    =p
    Asiik..

    BalasHapus
  6. Nampaknya saya pernah melihat makhluk semacam ini di sekitar bak sampah. Kalo ngeliat bentuknya ya, saya yakin itu masih sejenis ulet-ulet sampah yang ada perisainya

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter