Harits さんの未確認動物学の恋人

Sabtu, 29 Januari 2011

Jejak Misterius di Salju-Bukan Bigfoot Lho

Hai Readers.. Gimana nih rencana weekend? Pada mau kemana? Kalo ada anak tangerang yang rumahnya BSD ajak aku dong ngegaul.. Ga kemana-mana nih ntar malem..

Nah, posting kali ini harits mau posting soal jejak misterius yang muncul di franklin county, colombus, ohio.. Nih fotonya:

http://2.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/TUGl1r_685I/AAAAAAAAXXI/UCLK3uXvrt8/s1600/columbus4.jpg

Gimana? Jejaknya lain dari yang lain kan? Kalo diliat dengan cermat kita tau kalo jejak itu punya 3 jari/cakar.. Berarti itu bukan jejak bigfoot soalnya jejak bigfoot persis jejak manusia, punya 5 jari.. Oia, di pojok kiri atas foto itu keliatan ada percikan darah, gedein deh.. 

Menurut pemotret, mungkin aja kaki kanan makhluk itu luka.. Jejak ini ada di halaman belakang warga franklin county, pas jejak ini diikutin, jejaknya menuju ke belakang pohon terus ngilang.. Nah lo..

http://2.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/TUGmH-S4IXI/AAAAAAAAXXM/sOSSHDCIn_o/s1600/columbus1.jpg
Ada percikan darah
http://1.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/TUGmZg-HErI/AAAAAAAAXXQ/1iOfG_S6BAA/s1600/columbus2.jpg
Jejaknya dalem

 http://3.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/TUGmiQecV1I/AAAAAAAAXXU/k5Kn-2eiHzQ/s1600/columbus3.jpg
Jejaknya ilang di pohon

Apa ya makhluk yang berjari 3? Ada 2, kalo ga dogman ya harits lizardman..

Dogman itu makhluk mitos dari legenda indian, sesuai namanya, bentuknya kaya campuran anjing sama orang..

http://www.michigan-dogman.com/images/Rosinski-bigthumb.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/TSywSACtexI/AAAAAAAAXLs/Ax6bJTjhVUs/s1600/wolfentity2.jpg

Selain dogman, itu juga bisa juga jejak kaki lizardman.. Jari kaki lizardman 3 dan tajem-tajem..

http://images2.fanpop.com/images/photos/8300000/Lizard-Man-lost-tapes-8346901-625-450.jpg

Tapi walopun kita tau itu makhluk apa tetep ada 1 misteri lagi, kenapa jejak itu berenti di pepohonan? Kemana makhluk itu pergi? Apakah berayun dari pohon ke pohon? Loncat? Manjat? Ato gimana?

Menurut Readers itu makhluk apa? Lizardman? Dogman? Apa harits?

26 komentar:

  1. hahaha gbr 2 dr bwh tu tititnya ouwkeh deh :-D

    BalasHapus
  2. Parah! Dogmannya gak disensor...!

    BalasHapus
  3. Ini knapa komennya titit smua?
    -__-

    BalasHapus
  4. yaah monster kq t*t*tnya standar aja,,

    BalasHapus
  5. hahahaha komennya tentang t*t*t semua..., btw mungkin aja tu makhluk masih di pohon itu atau mungkin juga udah loncat dari pohon ke pohon seperti tarzan hmmm, btw rits di situ jarak antara pohon yg satu dgn yg laennya deket ya emanknya ?

    BalasHapus
  6. uukh..smuanya komen titit..kalo aq blg itu ekor pd prcaya ga?
    :3

    BalasHapus
  7. ,,kite percaya koq,, (itu ekornya Harits) xixixi

    BalasHapus
  8. jejak beruang salju kali,mosok werewolf di jalan2 di salju,mungkin juga kerjaan orang iseng kan jejaknya ilang di pohon

    BalasHapus
  9. pasti bang Harits nyamar tuh, pake kostum begitu biar kalo mo pipis gampang gak usah lepas kostum

    BalasHapus
  10. wah klo kmu ga segera posting yg baru komen pertititan ni bakal panjang Rits :-D

    BalasHapus
  11. @anonim:beruang jarinya 5..
    @adrian:kampreet..
    @sony:iya, ini aja udh pnjang..
    :3

    BalasHapus
  12. dinosaurus betitit wkwkwkwkwkwk bang harits pake kostum

    BalasHapus
  13. @agni:dinosaurus kn reptil ,emg bsa idup d salju2?
    @adrian:iye2.. kostumnya skrg d kmar tuh..
    :3

    BalasHapus
  14. wah dogman'nya BB21 nih~!!
    tapi ane dah,masa ada mahluk yg nma'nya dogman trus klo misal'nya lizardman gk mungkin dia ada di tempat dingin coz,dia reptil.
    :3
    -faisal-

    BalasHapus
  15. bisa!
    Dinosaurus menurut penelitian terbaru berdarah dingin,bisa idup di kutub.
    Ada juga dinosaurus yang bisa naek pohon...

    BalasHapus
  16. aah.. tpi rda ga masup akal, dngan jejak segitu, dinosaurusnya mngkin bisa stinggi 2 meter, dan klo stinggi itu g mngkin ga disadari byk org..
    :3

    BalasHapus
  17. eeh salah rits,berdarah panas!
    Yang bisa naek pohon sih ukurannya se-velociraptor lebih kecil

    BalasHapus
  18. Untuk ukuran dino,2 m tu pendek lho!

    BalasHapus
  19. iya tau, tpi kan klo ada dino setinggi 2 meter keliaran gtu kan org2 psti sdar..
    :3

    BalasHapus
  20. jangan jangan kaya film primeval,tiba-tiba muncul lewat anomali waktu hehehehe,atau orang-orang tidur nyenyak masih

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter