Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 18 Januari 2011

Kucing Raksasa Berkeliaran di UK?

Malem Readers, aku posting ini sambil nahan batuk lo.. Soalnya sebenernya aku disuruh tidur, tapi aku malah belajar+ngeblog, jadi ntar kalo batuk ketauan belum tidur jadi aku nahan batuk deh..

Nah, posting kali ini mau bahas tentang kucing raksasa yang berkeliaran di UK, aku bilang kucing raksasa tu maksudnya bukan kucing jinak kaya yang ada di rumah-rumah lo, tapi puma.. Kalo kucing biasa mah di pus-pus bakal ngedeket minta di elus, lah kalo puma? Kalo kita nekat pus-pus puma bisa dimakan kita sama dia..

Nora Robertson, left, and Maureen Porteous beside the giant paw prints, possibly left by a big cat like a lynx, below

Nah di newhaven, dinburgh lagi ada kehebohan, pasalnya di sana lagi heboh penemuan jejak kaki puma di salju! Nora Robertson, 81 taun, nemuin jejak itu di salju di deket rumahnya di Andrew Wood Court. Pertama dia kira itu jejak rubah, tapi ga ada rubah segede itu, satu-satunyapenjelasan dari jejak kaki itu ya cuma jejak puma.. Nah lo..

Di UK, kucing raksasa belum diakui keberadaannya, sama kaya nessie, mereka masih dianggep mitos, soalnya penampakan mereka jarang banget..

Padahal banyak laporan penampakan kucing raksasa terutama di edinburgh, dundee dan glasgow. Menurut George Redpath anggota dari Cupar-based Big Cats Scotland sampe sekarang belum jelas pemilik jejak kaki itu, bisa aja puma, lynx ato leopard.. Mampuslah, gimana bisa tidur enak kalo tau ada puma dan sebangsanya berkeliaran..


  
Sebelum ditemuin jejak kaki ini, Maureen Porteous, 71 taun juga ngeliat kucing raksasa di daerah itu pada musim panas, jadi ga ketutup kemungkinan kalo kucing raksasa emang berhabitat  di sana..

http://www.bbc.co.uk/northamptonshire/content/images/2006/03/23/big_cats_bodminmarch04a_470_470x300.jpg

Wow, serem ya Readers, menurut Readers gimana? Jejak kaki apakah yang ada di edinburgh itu? Puma? Leopard? Lynx? Ato harits?

20 komentar:

  1. Saya rasa itu tapak kaki harits... LOL

    BalasHapus
  2. kok tau?kemaren cobain spatu baru..
    :'3

    BalasHapus
  3. England a continent full of mistery

    BalasHapus
  4. we call it kucinx garonx.. :D
    btw yg atas tu pic org tua cacat ya, kq kakinya pendek2 gt??

    BalasHapus
  5. wkwkkw,kucing garong dri hongpong?
    :3
    ga pendek, dia lg stngah jongkok tu

    BalasHapus
  6. @harits
    is it true that indonesia is a land of corruptor, mafia(GAYUS) ?

    BalasHapus
  7. well your country news has reached britain my friend :)

    BalasHapus
  8. wow,so embarassing..
    :s
    i hope im japanese but im indonesian

    BalasHapus
  9. well farewell for now my friend, i have to continue my job ;), btw it's BOLOT wakakakakakak

    BalasHapus
  10. Bekerja di toko motor di yogyakarta :)

    BOLOT

    BalasHapus
  11. cool..
    :3
    aq pnya tmen juragan motor,bsk klo bli d situ ksh diskon

    BalasHapus
  12. ah nyang boneng ??

    BalasHapus
  13. iya,anak sulawesi,tokonya jg di sulawesi..
    :3

    BalasHapus
  14. BOLOT the DONGO20 Januari 2011 17.25

    oalah ane kirain org jogja, btw rits tadi kebayang nggak kalo itu ane tuh :D

    BalasHapus
  15. ga kbayang..
    :3
    sma skali ga kbayang..

    BalasHapus
  16. penyamaran ane berhasil nih :D, ditunggu apdetnya ye rits btw kagak usah kesusu di update nyang penting di apdet :D

    BalasHapus
  17. gutjob gutjob..
    :3
    siap bos!
    (tpi sya suka susu)
    :'3

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter