Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 27 Januari 2011

Quickread-Apakah Bigfoot Itu Gorila?

Wakakakak.. Abis nemu video kocak yang epik banget dan tiba-tiba kepikiran kalo mungkin aja ini bisa dijadiin salah satu teori tentang eksistensi bigfoot.. Cek deh videonya, unyuu deh:



Nah, ini salah satu dari teori random harits, mungkin aja bigfoot itu sebenernya gorila yang bisa berdiri dan jalan kaya orang kaya video di atas..

http://horrornews.net/wp-content/uploads/2010/08/RM-Bigfoot-2-349x500.jpg
Nguk-nguk! (Yang di video bukan gue!)

Hehe.. Menurut Readers gimana? Apakah mungkin bigfoot itu spesies harits gorila?

12 komentar:

  1. kamu percaya darwinisem? mau tanya pdapat kamu.

    BalasHapus
  2. sama kayak komen di atas

    lo percaya sama teorinya darwin??
    kalo gw, sampe skarang ga peercaya..... teori yang mengesampingkan adanya TUHAN kalo dipelajari,,,

    BalasHapus
  3. mungkin juga sih bang..

    tapi masak iya di amerika utara ada gorila???

    BalasHapus
  4. gw kasi 30% kemungkinan itu sepesies harits

    BalasHapus
  5. @naishopon&noeel:kok tb2 ngomongin si darwin? aq ga percaya sma yg namanya evolusi, itu mah bullshit..
    @anonim:mngkin aja ada (ngaco)..
    @anonim:30%?70% la..

    BalasHapus
  6. bigfoot = spesies goriharitsla (=^_^=)

    BalasHapus
  7. bang...mungkin ga kalo yang dibilang genderuwo ma orang2 tu sepesies bigfoot???

    kok aku pikir2,, ciri2nya sama yak...

    BalasHapus
  8. hei, masup akal jg!

    tp krg tpat, yg bner: genderuwo itu bigfoot tp pnya kekuatan gaib..

    :3

    BalasHapus
  9. anonim:Bisa aja.
    Menurut orang indian,Bigfoot(Sasquatch)itu punya kemampuan diatas manusia biasa

    BalasHapus
  10. Wah3x...
    Kayanya kita dah nemu Bigfoot nih,
    Naisophon dan Noeel-Loebis...
    yang Naisophon spesies "Bigfoot ganyambung malaysiaensis"
    Noeel-Loebis "Bigfoot ganyambung tangerangensis"
    just joking...:3

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter