Harits さんの未確認動物学の恋人

Minggu, 23 Januari 2011

Makhluk Misterius Ketembak di Georgetown-Chupacabra?

Hai Readers, howayu? Minggu-minggu pada kemana nih?

Aku semalem lagi tiduran sambil naro bantal di kepala waktu tiba-tiba malaikat bisikin aku "Oi rits, lo kan uda ngeblog banyak tuh,apalagi yang crypto. Dibukuin aja, kan kebaca orang banyak tuh, mubazir kalo dikit yang baca, artikel bagus-bagus tuh..". "Wah, bener juga tuh.." aku mikir kalo ga ada salahnya dicoba, tapi setan gantian bisikin aku "Alah, ngapain? Buang-buang duit aje, mana ada yang mau baca? Tulisan jelek gitu.." . Terus aku bingung sampe ketiduran..

Oke, menurut Readers gimana? Ups, malah curhat lagi.. Sori kebiasaan.. Langsung ke post aja deh ya, gini-gini..

Posting kali ini aku mau bahas tentang makhluk misterius yang ketembak di georgetown 19 januari lalu yang konon seekor chupacabra.. Cekibring..

http://2.bp.blogspot.com/_iq2vQY1Jeaw/TTmm8RdkjII/AAAAAAAAXTI/9xtO2eY00cU/s1600/bear1.JPG

Wow, creepy.. Makhluk ini ditembak tanggal 19 kemaren sama seorang pria bernama Frank Gallo. Jadi waktu dia lagi entah di hutan ato dimana (ga disebutin) dia tiba-tiba ngeliat makhluk ini, makhluk itu ngedeketin Frank. Frank terus nembakin 2 tembakan peringatan, tapi makhluk itu cuek dan terus ngedeketin Frank sambil ngeluarin teriakan yang katanya mirip teriakan anak kecil. Merasa terancam Frank nembak makhluk itu sampe mati..

Menurut Frank juga, kulit makhluk itu bertekstur mirip kulit gajah..

Nih, foto-fotonya:

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/01-Bear-close-up.jpg

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/02-Animal-shot-several-times.jpg

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/03-Bear%27s-claws.jpg
Kalo nyakar sakit tuh kayanya..

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/04-Young-bear-shot.jpg

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/05-Bear%27s-claws.jpg

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/06-Young-bear.jpg

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/07-Young-bear-paws.jpg

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/08-Close-up-of-bear-teeth.jpg

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/09-Young-bear-shot-several-times.jpg

http://www.news10.net/slideshows/Young-black-bear-shot/10-Young-black-bear.jpg

Oke, tapi apa bener yang ditembak Frank itu chupacabra? Kalo iya emang asoy banget, tapi sayangnya itu bukan chupacabra.. Setelah gugling, ternyata makhluk itu mirip banget sama mangy bear.. Tapi itu menurutku ye.. Nih fotonya..

http://www.cryptomundo.com/wp-content/uploads/ours-maladie.jpg

Gimana? Mirip kan? Coba dibanding-bandingin.. Yang paling mirip tu postur sama kupingnya..

Tapi walopun bilang gitu, tetep aja ada ke ga miripannya, contoh bulunya, masih jarang-jarang bahkan ga ada.. Aku ga tau sih  mangy bear waktu kecil tu bulunya emang jarang apa gimana.. Oia, kuku makhluk misterius itu juga lebih panjang dari mangy bear.. Ga tau mekanisme kukunya emang bisa dipanjang pendekin ga tau beneran panjang..

Oke, walopun  dibilang itu mangy bear dan ada bukti-bukti pendukung tapi Frank berpendapat lain, menurutnya itu bukan beruang.. Soalnya, menurut dia makhluk itu ga bertindak kaya beruang, cara jalannya juga laen.. Lagian beruang ga bakal nyerang kecuali diganggu.. Hm.. Argumennya rada susah dibantah, gimana mau ngebantah? Dia kan saksinya..

Oke,  menurutku itu mangy bear, bukan chupacabra.. Kalo menurut Readers itu apaan?
Beneran mangy bear kah? Apa chupacabra?

news10

    17 komentar:

    1. Cihuy , ane PERTAMAX lagi

      BalasHapus
    2. hehe..gut2..
      :3
      gmn artikel kali ini?

      BalasHapus
    3. tapi klo chupacabra,
      gk ada gigi taring'nya??
      -faisal-

      BalasHapus
    4. he?bukannya chupacabra bertaring ye?
      :3

      BalasHapus
    5. vote : mangy harits bear :D

      BalasHapus
    6. bang boleh aja dibukuin kan lumayan, ntar judulny "mengenal cryptoid dengan cryptoid asli"

      BalasHapus
    7. maksud'nya taring tuh gigi taring'nya yg nongol (kya drakula)
      kok gk ada di situ,
      ehh bang bahas CC yg di indonesia ya~!
      -faisal-

      BalasHapus
    8. @adrian:kampreeet
      @faisal:iya ga ada, udh d posting kok CC
      @anonim:iya aja deh..
      :3

      BalasHapus
    9. kan kita saling becanda wkwkwk

      BalasHapus
    10. anonim:chupacabranya ke dokter gigi

      BalasHapus
    11. keeeeeereeeeeen deeeeeh :)

      BalasHapus

    Hayo, komennya yang sopan ye..

    twitter