Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 22 April 2010

Lizardman-Manusia Kadal dari Scape Ore Swamp

Mungkinkah ada manusia kadal? Di dunia nyata kayanya itu mustahil banget, tapi bukannya ga ada lo Readers.. Lizardman dilaporkan eksis sampe sekarang.

Sebenernya legenda lizardman udah ada dari jaman dulu sepanajng sejarah manusia, lets see..



Gambar di atas adalah Quetzalcoatl, arti namanya kurang lebih reptil yang berbulu. Di peradaban maya ia dikenal dengan nama kukulcan. Dia juga dikenal sebagai dewa angin, venus, senja, pedagang, seni dan ilmu pengetahuan. Serakah amat ni dewa..



Ini adalah figur dari cecrop, dia adalah raja mistik dari athena. Emang ga mirip kadal sih, tapi paling ga separo reptil.

Kasus penampakan lizardman paling terkenal terjadi pada taun 1988.

Penampakan dan penyerangan oleh lizardman ini terjadi di daerah rawa-rawa Lee County, South Carolina.



Penampakan ini dilaporkan oleh oleh Christopher Davis, 17 tahun, dia bilang dia bertemu dengan lizardman waktu pulang kerja dari restoran lokal pada pukul 2 pagi pada 29 Juni 1988. Davis berhenti di jalan yang berbatasan dengan Scape Ore Swamp karena ban mobilnya kempes. Waktu dia lagi ngeganti ban ia mendengar suara hentakan di belakangnya dan waktu dia liat belakang dia liat lizardman di belakangnya.

"Bisa saya bantu?" kata lizardman.
"Eh, kebetulan. Ini ban gue kempes." sahut davis.

Terus mereka ngeganti ban bareng dan hidup bahagia selamanya . . .

Ya ga lah!

Davis bilang kalo makhluk itu mendekati mobil dan mencoba menyerang David. Dia lompat ke atap waktu Davis mencoba melarikan diri. Setelah ia kembali ke rumah, kaca sampingnya rusak parah, dan ada tanda cakaran di atap mobil.



Menurut Davis makhluk itu barbentuk kaya kadal tapi berdiri dengan 2 kaki, tingginya kurang lebih 7 sampe 8 kaki. Matanya bersinar merah, tubuhnya dipenuhi sisik kaya ular dan mukanya kaya gabungan antara kadal sama orang.
Dia juga punya 3 jari yang ditumbuhi kuku yang panjang.

Sejak penampakan oleh Davis, muncul laporan lain tentagn penampakan lizardman di daerah itu. Meskipun gitu, pihak berwenang percaya kalo serangan itu ga lebih dari serangan beruang.

Penampakan lain
  1. Pada 2004 seorang perempuan konon diseret oleh lizardman ke rawa-rawa
  2. Pada 2005 seorang warga melaporkan penampakan lizardman di halaman belakang rumahnya
  3. Pada februari 2008, pasangan Bob & Dixie Rawson melaporkan kalo kucing mereka dibunuh lizardman, polisi mengatakan pelakunya coyote atau rubah. Tapi ga lama setelah itu sapi dan bahkan coyote juga jadi korban
  4. Selain itu tiap tahunnya ditemukan jejak dan bekas cakaran lizardman
Oke, dari sekian banyak laporan itu emang ga ada bukti fotonya, jadi aku juga ga tau apa mereka beneran ada apa cuma urband legend. Tapi firasatku bilang sih mereka ada..

SUMBER:wikipedia & unknowncreature.net

6 komentar:

  1. wah ngeri juga ya....

    BalasHapus
  2. seandainya gue jadi manusia kadal pasti hebat ya...

    BalasHapus
  3. coba ada superhero lizardman...
    berantash korupsi

    BalasHapus
  4. Ada lizardman di semarang gak?

    BalasHapus
  5. facebooknya lizardman apa ya? jadi pingin nge-add.

    BalasHapus
  6. Bangsa reptilian

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter