Harits さんの未確認動物学の恋人

Minggu, 25 April 2010

Monster Danau Buas dari Ukraina

Hai Readers.. Aku nemu artikel tentang cryptoid yang suka nyerang manusia lagi nih, baca ya..

Monster besar berkepala ular dan tubuh buaya dikabarkan hidup di dasar danau somin di Ukraina Barat.Makhluk itu meneror
penduduk desa selama lebih dari seratus tahun. Bahkan kadang menyerang manusia dan hewan ternak. Akibatnya penduduk desa ga berani deket-deket ke danau.


"ilustrasi"

Cryptoid ini juga sering meraung dan mendesah di malam hari. Sesepuh lokal mengatakan bahwa cryptoid ini terakhir terlihat di danau sekitar 30 tahun yang lalu.

"Makhluk itu menyerang Stepan, seorang tukang kuda. Dia sedang merawat kuda-kuda di dekat danau pada hari itu. Sebenarnya, Stepan terlalu banyak minum dan mabuk sehingga di bobok di rumput. Makhluk mirip buaya itu keluar dari air dan mendekati lelaki itu. Pemetik jamur yang sedang keluar hutan melihat hal itu dan mulai berteriak keras-keras untuk menakuti makhluk itu."kata Ivan 84 tahun Kovalchuk, seorang penduduk desa.

Cerita pertama tentang rakasa yang bersembunyi di Danau Somin dekat desa Lukiv muncul pada akhir abad ke-19. Pihak berwenang telah berencana untuk mengirimkan sebuah tim ekspedisi ke daerah itu untuk menyelidiki kasus ini. Tapi rencana tersebut gagal gara-gara Perang Dunia I pecah.

Militer Jerman dikabarkan berupaya untuk memecahkan misteri Danau Somin selama Perang Dunia II. Jerman menggunakan peralatan menyelam dan jaring untuk menjelajahi bagian bawah danau. Namun, upaya mereka untuk menangkap makhluk berakhir dengan kegagalan.

Beberapa peneliti percaya bahwa rakasa danau merupakan ikan lele. Banyak ikan lele ditemukan di sejumlah danau dan kolam yang terletak di daerah itu. "ikan lele dapat menggunakan sirip besar mereka yang kuat untuk menyeret tubuhnya ke darat. Beberapa ikan lele di sini benar-benar besar. Beratnya sekitar 100 kilogram, ukurannya bisa sampai dua meter. "kata Valentin Lyupa, seorang peneliti raksasa somin.



Ilmuwan lain menyatakan bahwa makhluk itu mungkin aja hiu air tawar prasejarah yang entah bagaimana selamat dari zaman es. "Para arkeologi menemukan bahwa banyak laporan kalo gigi dan tulang fosil ikan kuno digali oleh penduduk setempat di kebun mereka, "kata Valentin Volontai, seorang penasihat dengan Institut Arkeologi di bawah Akademi Ilmu Pengetahuan Ukraina.

Danau Somin terletak di dataran rendah Polessie, ada sekitar 300 danau yang tersebar di seluruh daerah itu.

Danau Somin memiliki kedalaman 56 meter. Sejumlah gua karst juga terletak di dasarnya. Konon gua itu adalah tempat raksasa itu tinggal menurut penduduk setempat.

Apakah makhluk itu emang makhluk zaman prasejarah yang bertahan idup? Ato cuma ikan lele raksasa biasa? Apa dia masih juga idup?

Kita tunggu aja kabar terbaru ya Readers.. Commentnya di tunggu loh..

SUMBER:http://www.monstertracker.com

3 komentar:

  1. Haritz, saya benar-benar suka dengan blog dan tulisan kamu. Kamu pandai nyari bahan dan nulisnya juga asyik. Jujur lho..

    BalasHapus
  2. Waw,yg bner bang?makasih bangeeet..aduh,rasanya melayang..
    (=^3^=)

    BalasHapus
  3. maaf mas ilustrasinya ditambah ya

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter