Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 31 Agustus 2010

Chupacabra Strikes Back

Wohoo.. Hai Readers.. Huh, aku lagi ada something nih.. Sebenernya mau curhat dulu, tapi tar kasian Readers.. Jadi ga jadi aja..

Langsung aja deh, baru-baru ini di meksiko lagi heboh sama serangan dari chupacabra.. Banyak ternak yang mati karena ulah dari chupacabra ini. Terutama di daerah puebla dan guanajuato, lebih dari 300 harits kambing digado sama chupacabra.. Buat yang ga tau apa itu chupacabra mungkin gambar dibawah bisa bikin Readers inget:


Ups, salah..


Nah, ini baru bener..

Para peternak di provinsi puebla lagi dalam teror, ternak mereka mati dengan misterius secara simultan. Tentu aja mereka langsung nuduh kalo chupacabra dalangnya. Bener-bener pencemaran nama baik, sapa tau kambing mereka rebutan betina terus saling gigit, kan bisa juga tuh..

Peternak dari Colonia San Martín, Los Reyes Metzontla dan Cañada Ancha di provinsi Puebla  ketakutan atas serangan ke ternak mereka yang bisa aja disebabkan chupacabra, anjing liar atau makhluk liar lainnya yang mustahil untuk diburu yang menyebabkan matinya 300 ternaknya dalam 50 hari terakhir.

Felix Martinez Hernández, walikota Colonia San Martin, bilang kalo tanggal 14 agustus kemaren pada pukul 7 pagi,lebih dari 36 kambing terbantai di Colonia San Martin. Dan tersangkanya kalo ga chupacabra ya nahual.

Penduduk mengatakan kalo fenomena ini biasanya terjadi setelah turun ujan, uda gitu kambing yang jadi sasaran ditemuinnya dalam keadaan yang serem punya. Waw, misterius ga sih?

Salahsatu kejadiannya kaya gini:

Hari itu seorang penduduk bernama Anacleto Enrique Montiel Barbosa mendengar suara tembakan di daerah penggembalaan miliknya, tempat dia ngembalain 120 kambingnya, Waktu dia sampe ke tempat kejadian, dia ngeliat rekannya, Alvaro Mendoza, berusaha nembak makhluk yang mirip anjing yang lagi melarikan diri dari daerah itu.

Waktu sejumlah penduduk ikutan ngecek. Mereka nemuin lebih dari 36 kambing lehernya telah tercabik.




Komandan Leonardo García Sánchez langsung menyisir daerah untuk nemuin dalang di balik pembantaian ini,mereka berhasil nangkep 2 ekor anjing yang dicurigai sebagai pelaku. Tapi waktu mereka ngebelah perut 2 anjing itu mereka ga nemuin daging maupun darah kambing di dalemnya. Nah lo, siapa dong pelakunya?

Pembantaian itu cuma permulaan, hari-hari berikutnya jumlah kambing yang jadi korban makin bertambah. Minggu lalu beberapa penduduk ngeliat penampakan makhluk kaya harimau disekitar puebla. Apakah itu chupacabra?

Ada cerita lain yang ga kalah asoy, Eliseo Barragán Guevara, kehilangan 62 kambing dalam 1 malam, kesemuanya darahnya disedot sampe abis.

"Ini terjadi dalam semalam aja, waktu pagi-pagi ngecek kandang, aku liat 62 kambing mati kehabisan darah dengan leher tercabik, selain itu 10 kambing terluka berat dikepalanya. Menurutku itu perbuatan seekor anjing, tapi bukan anjing biasa, soalnya yang ini tampaknya memilik taring yang panjang."

mirip anjing dan bertaring panjang? 

 Di provinsi guanajuato juga terjadi hal yang sama. Bedanya yang disini terjadi kemaren maret.

Apakah chupacabra kehabisan mangsan di guanajuato dan hijrah ke puebla? Mungkin sih, secara dua-duanya daerah penghasil ternak dan jaraknya juga ga gitu jauh. Tinggal naek bus terus oper angkot 2 x sampe deh..


Menurutku sih pembantaian kambing ini uda jelas dilakuin chupacabra ato makhluk misterius lainnnya, yang jelas bukan manusia pelakunya soalnya ga ada barang yang ilang dan properti yang dirusak.

Mungkin uda waktunya kambing diajarin karate..

15 komentar:

  1. Ciee..skrg rajin psting nih?artkelnya lancar jaya,he..he..he

    BalasHapus
  2. uda kuliah nih, internet full seminggu..
    :3
    wkwkw..
    aku tdi mw bahas orcus patera tp kduluan vahn..
    sendiri jg rajin posting tuh..
    :p

    BalasHapus
  3. Masa sih itu karena Chup2 ehh chupacabra lihat saja banyak perlatan disana kayak ember dll jadi kemungkinan habis dipotong oleh manusia, Saya simpulkan itu HOAX

    Alasan kuat lainnya leher itu terptotng rapi bukan tercabik2. Lagipula kalau diserang hewan buas udah pasti hancur tuh badan bukan hanya lehernya

    BalasHapus
  4. Wow,what a quick consclution..
    Ok,eke hargai pndpt kmu dik..
    :3
    Tp soal hoax ato kga eke jg g tw sih..tgu pndpt yg laen dlu deh..

    BalasHapus
  5. Kak harits, kenalin q fiona q ngefans banget ma kak harits....
    kakak maw jadi pacar q gak?
    by harits lover, Fiona
    masuk ke fbq ya kak...http://www.facebook.com/profile.php?id=100000739656707

    BalasHapus
  6. Wkwkwk,spa nih yg iseng..
    :3
    Ada2 aja..
    (Pdhl ngarep)

    BalasHapus
  7. ajegile ternyata stlh dicek yg namanya fiona bnrn ada..wkwkkw..

    BalasHapus
  8. AStagaaaaaaa... hahahahaa
    si doni ternyata makin laku aja euyyyy.. hahahaha

    BalasHapus
  9. padahal chupacups enakk...
    btw, ini della..
    ak males e buka pke blogku.. hehe~

    BalasHapus
  10. kok pose kambing matinye sama semua yah? emang sengaja di atur gt? trus kambing yg mati ntu sekandang yah? apa ga pada tereak2 kambing yg laen pas cupacups dateng nyamperin?
    ada yg patut di curigai neh..

    BalasHapus
  11. kayanya yg fto pertama tu ilustrasi deh..mnurutku sih gitu..tapi di sumber ga dijelasin nih..
    :3

    BalasHapus
  12. kak Harits postingin tentang Werewolf dong trus cara ngebunuh nya juga

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter