Harits さんの未確認動物学の恋人

Rabu, 04 Agustus 2010

Penampakan Monster Misterius Di Inggris

Hai Readers, karena harits di kampus, jadi postingnya pagi-pagi..

Langsung aja, tanggal 27 juli kemarin, ada penampakan makhluk misterius di pesisir inggris. Nih fotonya..

New Nessie? A huge mystery 'sea serpent' was spotted stalking a shoal of fish just yards off the Saltern Cove in Paignton, Devon

Ooh.. Aah.. Makhluk apakah itu??

Menurut saksi, makhluk ini keliatan pas jam 3 sore, makhluk ini lagi renang ngikutin sekumpulan ikan hanya 30 yard dari tepi pantai.

Makhluk ini keliatan di Devon coast deket Saltern Cove, Paignton. Awalnya makhluk ini dilaporin sebagai kura-kura, tapi setelah liat fotonya para ahli ngeraguin kalo ini seekor kura-kura.

Gill Pearce, saski mata. bilang kalo makhluk ini berwarna ijo kecoklatan, dengan kepala mirip reptil dan leher yang panjang. Lagian kura-kura cuma makan ubur-ubur, bukan ikan.. Berarti ini bukan kura-kura dong..

In the deep: The 'animal' was at first dismissed as a sea turtle but experts say its long neck and reptile-like head contradict this theory


Awalnya, orang menyamain penampakan ini sama penampakan paus sperma di daerah itu beberapa waktu yang lalu. Tapi teori ini segera terbantahkan, soalnya paus sperma ga mungkin bisa renang di perairan dangkal.  Makhluk ini lebih mirip plesiosaurus dibandingin paus.

Nah lo, apakah nessie bosen di danau ness terus jalan-jalan, eh, renang-renang ke laut? Kalo bukan, terus ini makhluk apaan?? Menurutku sih ini temennya nessie..

Kalo menurut Readers ini apaan??

18 komentar:

  1. Paling kayu hanyut bro, kan perairan dangkal. Lihat saja disekitar air tidak beriak..

    BalasHapus
  2. Iy bsa aja sih..tp kn kayu g ngjar ikan..
    :3

    BalasHapus
  3. bisa aja cuma rekayasa orang. Ingat di artikel Nessie saya.


    1. Nessie benar-benar ada, Namun bukan saat ini

    2.Orang yang terlalu bersemangat untuk percaya bahwa legenda Nessie ada sehingga menafsirkan setiap gerakan yang tidak biasa atau bentuk dalam air sebagai Nessie.

    3. orang berbohong tentang apa yang mereka lihat

    4. Salah lihat(kayu, Perahu dll)

    BalasHapus
  4. setuju man yg diatas

    BalasHapus
  5. Well..I dont know..
    :3
    Tp eke stuju ma andika..

    BalasHapus
  6. yeeeyyy... semoga bener ada.... udh kangen sm monster danau... =0=v

    BalasHapus
  7. kmu mang layak dapet the best crypto blog brow! ..Keep posting!

    BalasHapus
  8. Hmm, ada sumbernya gak agan dapat dari mana? Biar saya bisa cross check skalian. Mungkin aja itu sejenis ikan, atau malah ular laut mungkin?

    BalasHapus
  9. Matih..linknya lupa..
    :3
    Hhi..cri d cryptozoology.com>>blog>>sea monster british..(Kayanya gtu)

    BalasHapus
  10. Wah smw org blg itu kayu,brti aq ktipu nih..
    :3
    spa yg stuju kl itu kyu??

    BalasHapus
  11. kita ambil jalan tengah deh..tu batang kayu yg berbentuk plesiosaurus !! xixixixi (kabuuur...)

    BalasHapus
  12. hahaha....saya boleh ikut...???

    BalasHapus
  13. plesiosaurus berbentuk batang kayu hehehehe

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter