Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 20 Mei 2010

Bigfoot Ditembak Mati??

Bigfoot ditembak mati?? Wah berita heboh nih!!

Halo Readers..

Selama ini kita tau kalo bigfoot itu makhluk yang misterius.. ga pernah ada bigfoot yang ditangkep idup-idup, bahkan mayatnya belum pernah ada..

Tapi aku lagi browsing dan dapet gambar ini..



Foto ini diklaim sebagai foto bangkai bigfoot..

Konon 2 orang pemburu bigfoot berhasil menembak seekor bigfoot di georgia, mereka adalah Matthew Whitton dan Rick Dyer, dibantu oleh Bay Area Bigfoot researcher, Tom Biscardi.



Mereka bertiga ngadain jumpa pers pada 15 agustus 2008 dan menunjukkan bukti foto dan DNA bigfoot. Sayangnya, konfrensi pers ini tertutup dan hanya wartawan tertentu yang bisa meliputnya.. Dan sialnya lagi aku ga dapet info tentang konfrensi pers ini darimanapun juga..

Fotonya emang keren sih..

Tapi apa iya itu beneran bigfoot, menurutku sih yang disebut bangke bigfoot sama mereka tu mirip kostum gorila deh.. Lagian aku cuma bisa nemu 1 foto ini aja di internet, ga ada yang laen. Masa uda dapet bigfoot susah-susah ga difoto banyak-banyak?

Posisi bigfoot di kotak ini juga aneh, katanya tingginya sekitar 7 kaki atau sekitar 5 meter setengah.. Tapi kok muat sih? Apa dilipet bigfootnya? Di foto juga ga ditunjukin ukuran sebenernya dari boksnya, pasti kepotong..

Rambut bigfootnya juga kaya bikinan deh, ga alami.. Bandingin ma foto dibawah..



Lagian kalo emang beneran, pasti berita tentang ini uda nyebar kemana-mana..

Mungkinkah hoax? Mungkin..

Kalo menurut pendapatku pribadi sih ini hoax, sekali lagi ini menurutku pribadi lho ya..

2 komentar:

  1. saya yakin ini hoax. Tubuh bigfoot klo menurut dekskripsi saksi mata adalah besar & berotot, yang difoto keliatannya tipis banget bro...kayak kostum buatan orang

    BalasHapus
  2. Wkwkw..I think so sih..
    :3
    Kempes bigfootnya..

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter