Harits さんの未確認動物学の恋人

Kamis, 27 Mei 2010

Bigfoot spotted Again??(joke)

Hai Readers.. Waspadalah bigfoot kembali dilaporin muncul!

Akrab dengan gambar di bawah ini? Bigfoot yang mirip banget ma dia dilaporin berjalan bebas di kota! Status siaga 8 dah!



Ini dia!



Gawaat! Jangan keluar malem-malem Readers!

10 komentar:

  1. Awas!! Harits lagi lepas dari kandangnya!!! xixixixi :)

    BalasHapus
  2. Oh ya Rits, soal Stargate, bukannya sudah diulas lengkap oleh Enigma dan The Noock ? bahkan konsep keduanya berbeda, kunjungi saja blognya :)

    BalasHapus
  3. emoh, aku req di blognya vahn aja..
    =p
    write or *tiiit*
    sialan, masa cakepnya kaya gini disamain bikfut?

    BalasHapus
  4. Yo wis yo wis, tak cari referensi dulu ya!!
    Ckep kok Rits, dilihat dari sedotan, xixixi :) just for laugh

    BalasHapus
  5. oke, detlen kmu besok..
    visit haritsharitslover for harits undercover..
    =p
    klo vahn ganteng diliat pke botol kecap.

    BalasHapus
  6. Mas harits, kenapa blognya gak dijadiin satu saja

    BalasHapus
  7. kan biar yang mau baca ga ngebaca artikel yang ga mau mereka baca.. jadi di pisah2.. tar kalo ada yang mo ngiklan juga biar bisa banyak.. hehe
    (='3'=)

    BalasHapus
  8. wates det?! 0.o
    wah wah wah.... Harits & Vahn akrab yah.... Hahaha ! -n,n-v

    BalasHapus
  9. brother gtu loh..
    (='3'=)v
    apdet blog dong ca..

    BalasHapus
  10. hahahaha!
    blog? ini lg nulis cerita2 baru. tp lg males ngetik. hehehehe -u,u-
    tp besok kayanya ada yg baru nih. hehe ^^

    (ga nyangka ada yg nungguin cerita di blog saya) hiks terharu~~ TT^TT

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter