Harits さんの未確認動物学の恋人

Selasa, 04 Mei 2010

Owlman-Saingan Mothman?

Hai Readers, aku yakin semua udah pada tau tentang mothman dong, kalopun ada yang ga tau cek aja di post bulan maret.

*musik mistis*

Tapi apakah Readers tau tentang olwman??

Pasti jarang deh, gini - gini..

Owlman itu sebutan buat cryptoid yang muncul taun 70an di desa mawnan, cornwall.. Tepatnya taun 1976 legenda owlman dimulai..

Pada 17 april 1976, June Meiling yang waktu itu berumur 12 taun dan kakaknya, Vicky, lagi jalan deket gereja pada siang hari. Tiba-tiba mereka ngedenger raungan sesosok makhluk berbentuk burung hantu dari puncak menara gereja.. Kaget, mereka lalu pulang ngelaporin hal ini ke ayah mereka.


TKP

Ayah mereka langsung ngasih tau hal ini ke paranormal. Hm.. Ada yang aneh nih, kenapa kalo ada makhluk aneh di menara gereja cuma mereka berdua yang ngeliat? Si bapak juga aneh, bukannya mending ngasih tau koran daripada paranormal? Kan lumayan duitnya..



Ilustrasi diatas dibikin oleh June..

Penampakan ini bukan yang terakhir, pada tanggal 30 juli di taun yang sama, penampakan serupa terjadi. Lagi-lagi di deket gereja, seorang anak berumur 14 taun, Sally Chapman ngeliat makhluk itu dideket gereja, dia bilang kalo makhluk ini berwarna keabu-abuan.. Penggambarannya sama dengan ilustrasi June..

Setelah beberapa taun absen makhluk ini muncul lagi taun 1989 dan 1995, saksi bilang kalo makhluk ini punya cakar di sayapnya. dan matanya bersinar.

Wah, agak aneh nih kasusnya.. Owlman muncul di deket gereja.. Apakah dia arwah penasaran? Mungkin aja.. Tapi apakah dia cryptoid? Agak susah ngumpet buat cryptoid segede dia di desa yang berpenduduk lebih dari 5000 jiwa ini.

Kalo gitu dia apaan dong? Mungkinkah dia jenis yang sama kaya mothman? Yap, ga ada penjelasan memuaskan di internet, kita tunggu aja deh penjelasan yang lebih rinci..



Kalo menurut Readers dia apa?

9 komentar:

  1. Good job bro,artikelmu bgus2,bnyak mkhluk crypto yg blm sy knal.
    Psti msh bnyak lg kn cryptonya?sy ikut brburu ah,he..he..he

    BalasHapus
  2. hm.. mirip sama makhluk mitologi "Harpy"... bedanya klo harpy bagian atasnya mirip orang.. walau ga mirip2 amat... hm... jangan2 ini awal mula di buat film watchman ^^...

    BalasHapus
  3. Makasih all..
    (='3'=)v
    Ia msh bnyk bgt kok cryptonya,don woir..
    Watchman?yg d watchman kn mothman?

    BalasHapus
  4. Jangan-jangan itu bro haritz yang lagi main layangan?????

    BalasHapus
  5. mothman saya pernah liat di discovery channel. ada di 'Lost Tapes' tiap hari selasa malam jam 11/12 malam (serem klo nonton sendirian). >.<
    tp kayanya lost tapes dah ngga ada deh. sayang sekali T__T

    waktu itu saya juga sempat nonton yg tentang Hellhound, anjing neraka yg klo kita ngeliatnya 3 kali kita bakal mati. keren deh. ga tertarik ngebahas hellhound mas harits?? :3

    BalasHapus
  6. yey!! saya tungguu~~~ kyaaa kyaaa~~~ :D

    BalasHapus
  7. lost tapes? sekarang ad alagi nggak yaa?

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter