Harits さんの未確認動物学の恋人

Rabu, 19 Mei 2010

Foto Ular Piton yang Gede

Hai Readers, berhubung aku lagi banyak tugas, post kali ini pendek aja ya..

Cuma mau bagi gambar piton yang keterlaluan gedenya.. Sebelumnya aku mau ngucapin duka cita atas meninggalnya mama Lorent.. Enjoy the pics..



Whoa, that was big.. This snake found in liaoning, china.. (ciee.. sok english)

Konon panjang ular ini mencapai 17 meter, tapi coba liat semacem bak yang nyangga ular itu deh Readers, keliatan deket banget kan ma pemotret.. Berarti ini cuma trik kamera aja deh kayanya. Kalo diasumsiin 'bak' itu tingginya 1 meter, berarti ular ini panjangnya cuma 6 meteran aja.. Gambar dibawah tu buatanku lo Readers..



Hehe.. Segini dulu ya Readers..

Doain biar tugasku cepet kelar..


2 komentar:

  1. kak haritz, aku juga mau turut berduka cita, soalnya blogger seperjuangan kita Ben dari thenoock udah nggak mau nulis artikel konspirasi lagi :(...

    BalasHapus
  2. What the?seriusan??
    Tgu aku cek,mkasih infonya yov..
    (='3'=)

    BalasHapus

Hayo, komennya yang sopan ye..

twitter